advertorial

Milan-Madrid Negosiasikan Peminjaman Kaka

Kaka. DokJIBI/Solopos/ReutersKaka. DokJIBI/Solopos/Reuters

MILAN – Kabar AC Milan akan meminjam Kaka ternyata bukan isapan jempol belaka, setelah kubu Rossoneri mengonfirmasi bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Real Madrid.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kaka tertarik untuk kembali ke Milan, klub yang membesarkan namanya, setelah kariernya bersama Madrid dalam tiga tahun terakhir tidak berjalan sukses.

Namun masalah yang menghadang untuk Milan adalah gaji Kaka yang terlalu besar sementara klub itu sedang diterpa krisis finansial. Disebut Kaka digaji 13 juta euro per musim oleh Madrid.

Tapi kabar terbaru yang diberitakan stasiun TV klub itu Milan Channel menyebut bahwa Milan dan Madrid memang sedang melakukan pembicaraan terkait kemungkinan peminjaman Kaka.

Presiden Milan Silvio Berlusconi diklaim sudah berbicara dengan Florentino Perez. Lalu dua agen Kaka, Gaeteno dan Dario Paolillo, saat ini sedang berada di Turati untuk membicarakan kontrak peminjaman itu.

Disebut Kaka sudah siap menerima pemotongan gaji jika ia jadi bergabung dengan Milan dan kontrak peminjaman disebut-sebut berdurasi dua tahun.

Iklan Baris

    No items.