advertorial

MOST POPULAR YOUTUBE Waduh, Haruka JKT48 Upload Video Syahrini Jatuh dari Panggung?

16Syahrini-

Madiunpos.com, JAKARTA – Akun Youtube bernama Haruka JKT48 mengunggah video heboh, Syahrini jatuh dari panggung acara ulang tahun SCTV, Kamis (21/8/2014). Video ini jadi viral di situs berbagi video, Youtube.

Video Syahrini terjatuh dari panggung acara ulang tahun SCTV, 21 Agustus 2014 diunggah oleh akun Haruka JKT48. Akun Youtube dengan nama Haruka JKT48 ini sebetulnya bukan akun asli milik personel girl band JKT48. Pasalnya gadis asal Jepang itu tak memiliki akun Youtube. Namanya dicatut untuk mengunggah video-video lucu. Tak jelas siapa pemilik asli akun itu.

Video yang menunjukkan rekaman dari salah satu infotainment itu memperlihatkan bagaimana Syahrini jatuh saat menyanyikan sebuah lagu. Disk Jockey (DJ) acara terlihat terkejut saat artis yang selalu heboh di jejaring sosial ini. Beberapa penari juga terlihat terkejut.

Berdurasi 1 menit 52 detik, video telah ditonton 30.384 kali hingga Jumat (29/8/2014) siang. Video yang diunggah Minggu (24/8/2014) mendapat banyak komentar dari netizen. Inilah komentar-komentarnya, seperti dihimpun Solopos.com;

“Malu nya ‘masak’ syharini ampe jatuh ”berati sepatu nya ‘terlalu murah ‘tu masih tipe sepatu jelek ‘” kata Saridewi.

“sakitnya sih ga seberapa……tapi malunya ini…hahaha 😀,” Tony Marzuki.

“Pecicilan cii tante syahrini.. Jdi jatoh dh.. Hahahaha..,” Martina Azizah.

“Klo emang jatuh ya jatuh aja tante Syah….lebauinya ra usah melu metu,”  Wistya Alikha Ningrum.

“Maluuuunyaaaaaa,” Helen Helen.

Penasaran dengan videonya, lihat http://www.youtube.com/watch?v=WujUrJlZz2Q

Iklan Baris

    No items.