advertorial

RISING STAR INDONESIA Tertarik Jadi Juri Rising Star Indonesia? Ini Dia Caranya!

Rising Star (Facebook)Rising Star (Facebook)

Madiunpos.com, SOLO – Setelah sukses menggelar berbagai ajang pencarian bakat, stasiun televisi swasta, RCTI kembali menghadirkan program Rising Star Indonesia. Berbeda dari ajang pencarian biasa, voting acara ini dilakukan oleh pemirsa dengan menggunakan aplikasi khusus yang tersedia di toko aplikasi sesuai OS pengguna.

Dengan menggunakan cara tersebut,  keempat dewan juri atau yang disebut expert, tidak begitu berpengaruh pada nasib para kontestan. Syarat utama lolosnya kontestan adalah apabila vote yang didapatkannya mencapai 70 persen atau lebih. Sedangkan voting yang bisa diberikan expert kepada kontestan hanyalah sebesar 7 persen. Rising Star Indonesia tayang di RCTI setiap Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB.

Tertarik untuk menjadi juri Rising Star Indonesia? Berikut cara yang harus Anda lalui untuk menjadi bagian dari program ini sebagiamana dikutip Solopos.com, Jumat (5/9/2014) dari situs Wikipedia:

Pertama, unduh aplikasi Rising Star Indonesia di toko aplikasi Apple Store atau Google Play dengan ketentuan hanya untuk perangkat dengan sistem operasi iOS 6 atau Android 4.1 ke atas.

Kedua, login menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google+.

Ketiga, selama acara berlangsung, pemirsa harus check in terlebih dahulu sebelum melakukan voting untuk penampilan tiap-tiap kontestan.

Keempat, pemirsa memilih “Yes” jika menyukai penampilan kontestan atau “No” jika tidak menyukai penampilan kontestan. Di sisi kiri dan kanan layar smartphone pemirsa akan muncul tombol panah berwarna biru dan merah. Pemirsa bisa menggeser tombol biru untuk pilihan “Yes“, dan tombol merah untuk pilihan “No“.

Bersama dengan expert ternama Indonesia, Andien, Bebi Romeo, Lilo, dan Millane Frenandez, Anda akan diajak untuk juri utama yang akan menentukan nasib kontestan  Rising Star Indonesia. Berminat? (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Iklan Baris

    No items.