advertorial

RISING STAR INDONESIA Nyanyikan Lagu D’Masiv, Hanin Kembali Pukau Expert

Boy William dan Hanin Dhiya (Rcti.tv)Boy William dan Hanin Dhiya (Rcti.tv)

Madiunpos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat menyanyi yang disiarkan stasiun televisi RCTI, Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (12/12/2014) malam ini, memasuki babak Best of Five. Kontestan termuda, Hanin Dhiya, kembali memukau para expert dan juri dengan suaranya khasnya.

Peserta asal Pekalongan, Evony Arty, tampil apik menyanyikan lagu milik Chaka Khan berjudul Through The Fire. Kendati Ahmad Dhani menilai lagu ini adalah lagu sejuta umat, nyatanya Evony mampu menyanyikannya dengan sentuhan berbeda. Meskipun Evony telah memberikan penampilan terbaiknya, namun Dhani dan Rosa masih merasa ada sesuatu yang kurang pada penampilannya malam ini.

“Kamu sudah membawakan lagu ini dengan bagus, tapi masih ada sesuatu yang kurang,” ujar Rosa.

Evony sukses mendapatkan vote yes dari seluruh expert. Tapi, rupanya ia kurang mendapat dukungan dari juri di rumah. Ia hanya mampu mengantongi 74 persen vote.

Penampilan selanjutnya datang dari Hanin Dhiya. Hanin tampil menyanyikan lagu Rindu Setengah Mati milik grup band D’Masiv. Duduk di kursi dan menggunakan stand mic, Hanin tampak sangat menjiwai saat menyanyikan lagu ber-genre mellow itu dengan suara bak malaikat.

Ia kembali mampu membuktikan kepada semua expert dengan bakat yang dimiliknya. Lagu tantangan yang diberikan oleh Bebi Romeo sukses membuatnya banjir pujian dari expert.

“Kamu jauh melebihi dari apa yang kamu lakukan pekan lalu. Dengan lagu Indonesia karakter kamu lebih terlihat,” ungkap pelantun Bunga Terakhir tersebut.

Mendapatkan vote sebesar 89 persen, Hanin Dhiya dengan mudah mampu membuka layar interaktif raksasa. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Iklan Baris

    No items.