advertorial

KISAH UNIK Asyiknya Main Ski Semangka

Sski semangka (metro.co.uk)Sski semangka (metro.co.uk)

Kisah unik permainan ski menggunakan semangka. Permainan itu terjadi di sebuah festival di Chichilla, Australia.

Solopos.com, QUEENSLAND – Bermain ski tentu identik dengan salju. Namun itu tidak berlaku untuk warga Chinchilla, Quennsland, Australia. Mereka bisa bermain ski menggunakan semangka.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (16/2/2015), setiap dua tahun sekali di musim panas, warga setempat menggelar acara Melon Festival. Festival tersebut adalah bermain dengan semangka. Namun mayoritas masyarakat menggunakan semangka-semangka itu untuk bermain ski.

“Semua bergantung di awal, bagaimana Anda memulainya. Anda harus menjaga semangka yang berfungsi sebagai papan ski untuk terus bergerak,” kata seorang peserta veteran, Robert.

“Namun jika Anda terjebak pada sebuah landasan sehingga membuat Anda berhenti, maka cipratan semangka akan sampai di seluruh muka Anda,” imbuh dia.

Semangka-semangka berukuran jumbo disediakan dalam festival itu. Melon Festival selalu disambut riuh warga setempat. Hampir seluruh penduduk turun ke jalan untuk mengikuti kegiatan tersebut. .

Bagi warga yang tidak ingin mengikuti ski dengan semangka bisa mencoba permainan lainnya seperti keseimbangan di lereng berair, menyemburkan biji semangka, dan bungee jumping.

Iklan Baris

    No items.