advertorial

TIPS CANTIK Lulur Rempah Ini Bisa Bikin Badan dan Kulit Segar

Ilustrasi rempah-rempah (Heibogor.com)Ilustrasi rempah-rempah (Heibogor.com)

Tips cantik kali ini mengulas tentang khasiat rempah-rempah.

Madiunpos.com, SOLO – Rempah-rempah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan cara sederhana, ada baiknya Anda simak tips kali ini.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Solo, mengadakan acara bertajuk Pelatihan Dan Studi Lapangan Pembuatan Kosmetik Herbal, yang resmi dibuka pada Selasa (24/2/2015) dan dilaksanakan hingga Jumat (27/2/2015), di Kantor Kelurahan Manahan, Jl. Manyaran 1 No.2, Solo. Pelatihan tersebut bertujuan untuk memberi tips dan pengarahan kepada para pembuat kosmetik dan produk kesehatan alami atau herbal di Solo untuk lebih produktif.

Melalui data Disperindag dari salah satu peserta pelatihan, Griya Rempah, yang beralamat di Jl. Teuku Umar No. 69, terdapat produk lulur kecantikan olahan rempah-rempah, yang baik untuk menjaga kecantikan kulit.

Beberapa lulur olahan rempah yang berkhasiat adalah lulur scrub kopi rempah, lulur scrub kunyit rempah, lulur scrub rempah green tea, dan lulur scrub beras rempah.

Lulur Scrub Kopi Rempah
Lulur scrub kopi rempah dibuat dari  campuran bahan bubuk kopi dan rempah-rempah lainnya. Bubuk kopi dapat mengeluarkan minyak dari dalam tubuh, sehingga akan memberi efek kulit lebih halus dan membantu melancarkan aliran darah. Kafein yang ada dalam kopi dapat mengurangi selulit.

Lulur Scrub Kunyit Rempah
Lulur scrub kunyit rempah bermanfaat sebagai zat antioksidan, antiseptik, antibakteri, antijamur, dan antialergi. Lulur ini dapat menghaluskan kulit dan merawat jaringan kulit yang teriritasi. Lulur tersebut juga dapat menghilangkan bau badan.

Lulur Scrub Rempah Green Tea
Lulur scrub rempah green tea terbuat dari bahan utama teh hijau. Lulur ini dapat melancarkan aliran darah, mencegah penuaan dini, dan menyegarkan kulit, karena kandungan antioksidan polyphenols, vitamin C dan E yang ada dalam teh hijau.

Lulur Scrub Beras Rempah
Lulur scrub beras rempah ini aman untuk kulit yang sensitif, karena kandungan asam tepung beras relatif netral. Lulur tersebut dapat menghaluskan, mengurangi kerut, dan mendinginkan kulit.

Iklan Baris

    No items.