advertorial

FULL HOUSE RCTI Sinopsis: Yong Jae dan Ji Eun Kian Dekat

Ji Eun dan Yong Jae (Youtube.com)Ji Eun dan Yong Jae (Youtube.com)

Full House RCTI mengisahkan Yong Jae dan Ji Eun yang makin mengikis jarak.

Madiunpos.com, SOLO — Setelah Yong Jae dan Ji Eun di Full House RCTI mengunjungi rumah orang tua Yong Jae, mereka pergi ke taman bermain sambil menikmati es krim dan cokelat.

Yong Jae di Full House RCTI, Jumat (27/3/2015),  mulai terbuka dengan Ji Eun. Ji Eun pun mulai menikmati perannya sebagai istri Yong Jae meski kadang Ji Eun menggerutu karena pekerjaan rumah yang ditugaskan Yong Jae kepadanya.

Ji Eun benar-benar sibuk dengan kontrak membuat sinopsis. Namun, Ji Eun pantang menyerah. Ia berusaha menyelesaikan sinopsisnya meski badannya sangat letih.

Yong Jae melihat Ji Eun yang tertidur di meja kerjanya. Melihat Ji Eun terkulai, Yong Jae tergerak menyelimuti Ji Eun, tapi tiba-tiba Ji Eun bangun. Yong Jae tidak jadi menyelimutinya.

Ji Eun hampir terlambat naik kereta karena pekerjaan rumah yang sangat banyak. Alat perekam pemberian Yong Jae tertinggal di kereta. Ji Eun berusaha menemukannya, tapi sayang alat perekam tersebut raib.

Min Hyuk membantu Ji Eun membeli alat perekam atau recorder yang sama. Setelah menemukan produk yang sama, Min Hyuk bermaksud membayarnya untuk Ji Eun. Ji Eun menolak, bahkan ia tidak jadi membeli recorder tersebut.

Menurut Ji Eun, meski recorder tersebut sama bentuk dan harganya, namun baginya terasa berbeda. Tidak hanya menolak tawaran Min Hyuk untuk dibelikan recorder, Ji Eun juga menolak saat Min Hyuk mengajaknya makan bersama.

Ji Eun memilih langsung pulang karena pekerjaan rumahnya sangat banyak. Min Hyuk di Full House RCTI berusaha menyembunyikan kekecewaannya.

Sesampainya di rumah, Yong Jae duduk di kursi taman sambil membaca buku, sementara Ji Eun membersihkan pintu kaca yang lebar. Yong Jae mengkritik cara Ji Eun membersihkan kaca. Ji Eun masygul dan menantang Yong Jae mempraktikkan cara membersihkan kaca yang benar.

Yong Jae mengajak Ji Eun makan di restoran, namun di tengah  jalan ia membatalkan karena Hae Won menelepon Yong Jae. Yong Jae datang menemui Hae Won, namun Yong Jae menunjukkan sikap ingin segera pergi. Hae Won menyuruh Yong Jae segera pergi.

Saat Yong Jae akan pergi, tiba-tiba Hae Won menahan Yong Jae. Tidak tega, Yong Jae mengantar Hae Won pulang ke rumahnya. Hae Won terlihat senang.

Di Full House RCT ini, Yong Jae menunjukkan perhatiannya kepada Ji Eun dengan lebih sering berada di rumah dan berusaha menghabiskan waktu bersama Ji Eun. Walaupun Ji Eun dan Yong Jae terlihat selalu terlibat adu mulut, namun sepasang pengantin kawin kontrak tersebut mulai nyaman berbagi cerita dan kebersamaan.

Iklan Baris

    No items.