advertorial

K-POP Tampilkan Adegan Bakar CD SNSD, SNL Korsel Dikecam

SNL menghadirkan adegan bakar CD SNSD (Detik.com)SNL menghadirkan adegan bakar CD SNSD (Detik.com)

K-Pop baru-baru ini dihebohkan dengan adegan bakar CD SNSD di Saturday Night Live di Korea Selatan.

Madiunpos.com, SOLO – Acara televisi Saturday Night Live (SNL) Korea Selatan mendapat kecaman dari para penggemar girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) dan juga Wonder Girls. Kecaman ini terkait penayangan adegan tentara Korsel yang membakar CD SNSD dalam sebuah sketsa di episode terbarunya.

“SNL ngapain sih? Kenapa mereka membakar album dan foto SNSD di sketsa? Sekarang fans SNSD malah menyerang Wonder Girls karena jadi grup yang cemburuan. Aku benar-benar sedih,” tulis salah seorang fans di kolom komentar video Youtube video sketsa tersebut.

Dilaporkan Detik.com, Senin (12/10/2015), penggemar SNSD semakin meradang lantaran adanya adegan yang menggambarkan bahwa SNSD bisa jadi grup nomor satu di Korea Selatan karena saat itu Wonder Girls sedang menjajal karier di Amerika.

Staf SNL Korea Selatan menerima kritikan dari fans dan menyampaikan ungkapan permohonan maaf mereka secara langsung kepada semua penggemar. Tidak hanya itu saja, permohonan maaf juga disampaikan untuk S.M. Entertainment dan SNSD sendiri.

SNL berjanji akan menghapus adegan tersebut di penayangan ulang episode Wonder Girls itu ke depannya. “Kami minta maaf untuk SNSD, fans dan juga SM Entertainment,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.