advertorial

KISAH MISTERI Pria Inggris Tangkap Penampakan Mata Hantu di Bekas RS Jiwa

Penampakan mirip mata hantu (Mirror)

Kisah misteri datang dari Inggris. Seorang pria mengaku menangkap penampakan mata hantu di sebuah bekas rumah sakit jiwa.

Madiunpos.com, SOLO – Seorang penjelajah mengklaim telah menangkap penampakan hantu melalui alat rekam yang dibawanya. Melalui rekaman yang dia ambil, ia melihat ada penampakan mata bercahaya seolah tengah menatap dirinya.

Dilansir Mirror, Sabtu (16/1/2016), penampakan mirip mata itu diambil kala ia menjelajahi bekas rumah sakit jiwa Westborough di Massachusetts, Amerika Serikat. Rumah sakit tersebut kini sudah tak dipergunakan dan menjadi bangunan terbengkalai. Pada 2010 rumah sakit itu ditutup sementara dan dibuka kembali pada 2012. Tak lama setelah dibuka kembali bangunan itu kembali ditutup.

Sang pria yang tak diketahui namanya itu sengaja menjelajahi bekas rumah sakit itu melalui lorong-lorong yang mulai tertutup debu dan puing-puing. Pria itu mengaku tak melihat ada sesuatu yang aneh saat melintasi gedung itu. Tapi, setelah ia melihat kembali kameranya, barulah ia menyadari ada penampakan aneh mirip sepasang mata yang menyala di tempat gelap.

Pria itu mem-posting rekamannya melalui Youtube. Berbagai komentar ia dapatkan. Ada yang percaya penampakan tersebut adalah sepasang mata hantu. Ada pula yang menganggap itu hanyalah pantulan cahaya dari barang yang mengkilap.

 

Iklan Baris

    No items.