advertorial

WISATA LUAR NEGERI Gaet Wisatawan Asal Semarang, STB Gelar Pameran

Ilustrasi bendera Singapura (www.flickr.com)Ilustrasi bendera Singapura (www.flickr.com)

Wisata luar negeri dengan destinasi ke Singapura digencarkan oleh Singapore Tourism Board (STB) Indonesia dengan menggelar pameran wisata di Semarang.

Madiunpos.com, SEMARANG – Singapore Tourism Board (STB) Indonesia menggelar pameran wisata bertajuk “Singapura, Seru Bareng” di Paragon Mall Kota Semarang, Jumat-Minggu (8-10/4/2016).

Area Director STB Indonesia Raymond Lim mengatakan pameran tersebut terselenggara atas kerja sama dengan cabang Asosias Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Kota Semarang.

“Di Semarang, kami merasa sangat senang karena memiliki dua mitra utama yakni SilkAir yang menawarkan promosi menarik yaitu tarif pesawat Semarang-Singapura-Semarang senilai Rp1,35 juta serta didukung dengan promosi cash back kartu kredit BCA,” katanya.

Selama pameran, lanjut dia, konsumen yang membeli paket perjalanan ke Singapura akan mendapatkan kartu prabayar Mastercard senilai 50 dolar Singapura dan Changi Dollar Voucher senilai 20 dolar Singapura.

Di samping itu juga dapat memainkan spin-the-wheel dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti tiket pesawat, akomodasi hotel, dan voucher belanja Ion Orchard.

“Dengan berbagai penawaran dan hadiah yang menarik, kami berharap acara pameran ini menjadikan akhir pekan yang memberi kepuasan kepada konsumen dan agen perjalanan wisata di Semarang. Kami mengajak keluarga dan teman untuk bergabung dengan berbagai aktivitas yang telah kami rancang termasuk stamp hunt dan kompetisi mewarnai,” ujar Raymond.

Dia menambahkan, Kota Semarang menjadi salah satu tujuan dari kota utama di luar Jakarta yang menjadi target STB pada 2016 sesuai dengan potensi pasar yang ada.

Pasalnya, menurut Raymond, Kota Semarang termasuk salah satu kota besar di Indonesia dengan jumlah pengunjung terbanyak ke Singapura. Kota lainnya yakni Surabaya, Medan, Bandung, dan DKI Jakarta.

“Pengunjung wisata outbond ke Singapura secara keseluruhan mengalami peningkatan. Kami senang melihat adanya pertumbuhan positif jumlah pengunjung Indonesia ke Singapura,” ujarnya.

Untuk menarik pengunjung Indonesia ke Singapura, STB berkolaborasi dengan Changi Airport Group menggencarkan promosi melalui pameran wisata “Singapura, Seru Bareng” di empat kota besar yakni Bandung pada 1–3 April 2016 di Istana Plaza, Semarang 8–10 April, Surabaya 15–17 April di Grand City Mall, dan di Medan 22–24 April di Sun Plaza.

Iklan Baris

    No items.