advertorial

Demi Nonton MU Vs Arsenal Gratisan, 2 Suporter Menginap di Toilet Old Trafford

Stadion Old Trafford (Reuters/Nigel Roddis)Stadion Old Trafford (Reuters/Nigel Roddis)

Ada dua supoter MU nekat menginap di toilet Stadion Old Trafford untuk menonton tim kesayangannya bertanding.

Madiunpos.com, MANCHESTER — Sistem keamanan kandang Manchester United (MU), Old Trafford, ternyata bisa juga ditembus. Akhir pekan lalu, ada dua suporter MU yang nekat tidur di stadion demi bisa menyaksikan laga tim kesayangannya itu melawan Arsenal.

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Selasa (22/11/2016), aksi nekat dua suporter Manchester United itu terjadi saat mereka ikut sesi tur Stadion Old Trafford, Jumat (18/11/2016). Dua suporter yang masih berstatus pelajar itu memisahkan diri dari rombongan tur.

Mereka nekat menerobos masuk Stadion Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United vs Arsenal yang digelar keesokan harinya, Sabtu (19/11/2016). Cara yang dilakukan dua suporter ini memang langka karena memanfaatkan tur stadion.

Setelah memisahkan diri dari peserta tur stadion, dua pelajar itu bersembunyi dan tidur di toilet Old Trafford. Pada Sabtu setelah bangun tidur, mereka bergerak ke tribun penonton. Namun, aksi keduanya ketahuan petugas keamanan.

Mereka lalu ditangkap dan diinterogasi. Ternyata dua suporter remaja MU ini hanya ingin menyaksikan laga tim kesayangannya secara gratis. Laga MU kontra Arsenal berakhir imbang 1-1. Penonton yang datang langsung ke Old Trafford saat itu mencapai 75.264 orang.

Iklan Baris

    No items.