advertorial

Begini Tampang Patung Spesial Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Bersama Patungnya (Dailymail/Twitter)Ibrahimovic Bersama Patungnya (Dailymail/Twitter)

Zlatan Ibrahimovic diabadikan dalam bentuk patung 2,7 meter.

Madiunpos.com, SOLO — Gambar patung penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, muncul di dunia maya. Patung tersebut masih dalam proses pengerjaan dan akan segera selesai.

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Rabu (23/11/2016), Asosiasi sepak bola Swedia, SvFF,menyebutkan patung Zlatan Ibrahimovic akan diletakkan di Stadion Friends Arena, pada Minggu (27/11/2016).

Patung dengan tinggi 2,7 meter itu akan diletakkan di bagian luar stadion terbesar di Swedia tersebut. Patung raksasa itu adalah bentuk penghormatan bagi Zlatan Ibrahimovic selama bermain sepak bola.

Beberapa hari lalu, legenda Timnas Swedia itu mendapatkan penghargaan Sweden’s Football Player of the Year atau pemain terbaik ke-10 sejak 2006. Penghargaan tersebut membuat Swedia rela membuat patung Ibrahimovic.

“Biasanya saat Anda meninggal beberapa orang atau keluarga membuat patung. Tapi patung ini ada saat saya masih hidup. Saat saya meninggal, patung ini akan hidup selamanya,” ucap Ibra.

Foto patung raksasa Ibrahimovic sudah diunggah oleh akun Twitter @Sweden_AR. Ibra juga berada di sana saat foto itu diunggah. Ia bangga diabadikan menjadi patung di Swedia dan merasa layak mendapatkannya.

“Saat mendapatkan trofi itu seperti tidak nyata. Beberapa orang mungkin bertanya mengapa dia yang menang? Setelah bermain sepak bola selama 15 tahun di Timnas Swedia dan 20 tahun di sepak bola profesional level klub, saya merasa layak mendapatkannya,” ujar Ibrahimovic.

Patung Ibrahimovic (Dailymail)

Patung Ibrahimovic (Dailymail)

Iklan Baris

    No items.