advertorial

Cetak Gol Lewat Tendangan Salto, Kiper Ini Jadi Pahlawan

Kiper Cetak Gol Lewat Tendangan Salto (Youtube)Kiper Cetak Gol Lewat Tendangan Salto (Youtube)

Video unik sepak bola menyajikan kiper yang mencetak gol dengan tendangan salto.

Madiunpos.com, SOLO — Video unik sepak bola kali ini menampilkan seorang kiper yang mencetak gol lewat tendangan salto spektakuler di menit ke-95. Berkat gol itu, timnya terhindar dari kekalahan.

Pantauan Solopos.com dari akun FunniestVideo, Kamis (1/12/2016),  video unik sepak bola ini terekam dalam laga sepak bola Liga Utama Afrika Selatan yang mempertemukan Baroka FC vs Orlando Pirates, Rabu (30/11/2016) kemarin.

Dalam laga itu Orlando Pirate memimpin lebih dulu setelah Justice Chabala mencetak gol pada menit ke-48. Skor 1-0 bertahan hingga masa injury time babak kedua.

Memasuki menit ke-95, Baroka mendapat kesempatan melakukan tendangan sudut. Kiper Baroka FC, Oscarine Masuluke, nekat maju untuk membantu timnya mencetak gol

Bola tendangan pojok yang dilakukan pemain Baroka awalnya bisa ditepis kiper Orlando Pirates, Jackson Mabokgwane. Bola yang melambung mampu dijangkau Oscarine Masuluke yang langsung melakukan tendangan salo.

Hebatnya tendangan salto sang kiper tak bisa dijangkau pemain lawan dan akhirnya terjadi gol menit ke-95 lebih 22 detik. Baroka FC yang menjadi tuan rumah terhindar dari kekalahan dan memaksa skor imbang 1-1 vs Orlando Pirates. Sang kiper langsun menjadi bintang utama dan pahlawan timnya.

Gol spektakuler Oscarine Masuluke membuat kiper lawan, Jackson, mengucapkan selamat dan tidak terlalu menyesal meski kebobolan di detik-detik akhir laga.

Iklan Baris

    No items.