advertorial

Pamer Perut Six Pack, Taemin Shinee Panaskan Panggung MAMA 2016

Taemin Shinee (Twitter)Taemin Shinee (Twitter)

Taemin Shinee mampu memanaskan panggung MAMA 2016.

Madiunpos.com, SOLO – Penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 digelar Jumat (2/12/2016) di Asia World Expo, Hong Kong. Taemin Shinee memanaskan panggung MAMA bersama dengan NCT 127.

Taemin membawakan lagu Guess Who, Soldier, dan Goodbye. Penonton semakin dibuat menggila kala maknae (personel termuda) Shinee ini membuka jaketnya dan memperlihatkan perut six pack.

Tentu saja pujian mengalir deras di media sosial. Sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Jumat, penggemar music Korean Popular (K-Pop) memuji kemampuan dance Taemin.

Abs-nya sudah pulang dari liburan. Dan sekarang terlihat lebih bagus,” canda @anneaviel mengutip lelucon Taemin yang mengatakan dia tak punya abs.

Sementara itu, Lee Byung Hun resmi membuka MAMA 2016. Ia mengatakan jika tujuan MAMA tahun ini adalah untuk menghubungkan semuanya lewat musik.

“Selamat malam. Aku Lee Byung Hun. Ini adalah sebuah kehormatan besar bisa ada di sini. Malam ini di Hong Kong begitu penuh. Tujuan MAMA adalah menghubungkan semuanya. Musik akan menghubungkan semuanya,” kata Lee Byung Hun.

Iklan Baris

    No items.