advertorial

SPORTAINMENT Kevin De Bruyne Resmi Bertunangan

kevin-de-bruyne-manchester-city_3349961.jpg

Sportainment kali ini tentang gelandang Manchester City.

Madiunpos.com, MANCHESTER – Performa Manchester City memang sedang menurun di Liga Premier Inggris. Namun, bintang mereka, Kevin de Bruyne, tetap bisa tersenyum bahagia pekan ini.

Usut punya usut, pemain yang diujuluki Ginger Pele tersebut resmi bertunangan dengan kekasihnya, Michele Locroix. Winger asal Belgia itu tidak hanya pintar melakukan akselerasi dari sayap, tapi juga lihai menebarkan sayap-sayap cinta kepada kekasih pujaan.

Buktinya, lamaran De Bruyne langsung diterima Michele. Setelah City dipermalukan Chelsea 1-3 di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016), De Bruyne terbang ke Paris untuk melamar sang kekasih. Dia melamar sang kekasih dalam sebuah makan malam romantis di sebuah restoran yang berlatar belakang pemandangan menara Eiffel.

De Bryune dan Michele kemudian mengumumkan pertunangan itu di akun Instagram milik mereka masing-masing. Keduanya terlihat bahagia dengan cincin emas melingkar di jari. “Selamat ulang tahun calon istriku. Dia bilang ya,” tulis De Bruyne sebagai caption, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (9/12/2016).

“Hari ini ulang tahunku dan empat hari lalu saya mendapat kejutan sebelum ulang tahun, saya akan menikah dengan sahabat terbaikku, partner in crime, dan cinta dalam hidupku, saya bilang ya!! #MrsDeBruyne,” tulis Michele, menimpali.

Rajutan kisah asmara De Bruyne dengan Michele sudah terjalin sejak sang pemain masih membela Wolfsburg pada 2014. Cinta keduanya pun tetap bersemi ketika De Bruyne harus kembali ke Inggris dengan bergabung bersama City.

Sukses di asmara, De Bruyne juga semakin sukses dalam urusan karier. Dia menjadi salah satu tumpuan pelatih Josep “Pep” Guardiola di musim ini dengan menyokong dua gol dan delapan assist bagi The Citizens.

Tapi performa The Citizens mulai angin-anginan. Sejak meraih 14 kemenangan beruntun di semua kompetisi, City anjlok dari puncak klasemen sementara Liga Premier dengan disalip Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

Desember ini pun akan menjadi bulan yang berat bagi The Citizens. Mereka akan bertemu Arsenal dan Liverpool pada bulan ini. Namun sebelum berjumpa dua rival mereka di perebutan gelar Liga Premier, City bertekad mendapat modal gemilang ketika bertamu ke markas Leicester City di King Power Stadium, Leicester, Minggu (11/12/2016) pukul 00.30 WIB.

Iklan Baris

    No items.