advertorial

K-POP Big Bang Rilis 2 Video Klip dan Full Album Made

Video klip Fuxxk It (Youtube)Video klip Fuxxk It (Youtube)

Big Bang memulai comeback dengan dua video klip.

Madiunpos.com, SEOUL – Boy band Korea Selatan, Big Bang, membuktikan kesuksesan mereka di dunia musik Korean Popular (K-Pop). Meluncurkan full album Made, sekaligus dua video klip baru Fuxxk It dan Safe Dance, kelompok beranggotakan lima orang ini langsung menduduki peringkat pertama di beberapa chart musik.

Big Bang merilis video klip Last Dance dan Fxxk It tepat pada, Selasa (13/12/2016), pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Lagu Last Dance memiliki irama musik yang lembut diciptakan oleh G-Dragon, T.O.P, dan Tayang. Sementara pada Fuck It memiliki irama up beat. G-Dragon juga ikut juga tercatat membuat beberapa lagu lain di full album Made.

Semua lagu di album Made vesi lengkap juga dirilis pada waktu yang sama secara online. Sementara pada album fisik akan dirilis pada 23 Desember 2016. Album ini terdiri dari 11 track dengan tiga lagu baru yakni Last Dance, Fxxk It, dan Girlfriend.

Dikabarkan Soompi, Selasa (13/12/2016), Fxxk It menjadi lagu paling sukses di banyak chart. Single ini berhasil memuncaki delapan chart yakni Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver, dan Monkey3. Sedangkan Last Dance dan Girfriend masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga untuk delapan chart yang sama.

Mengawali comeback mereka, Big Bang dijadwalkan tampil di SBS Inkigayo.

Iklan Baris

    No items.