advertorial

Eksekusi Penalti Legenda Swansea City Ini Unik & Bikin Tertawa

Eksekusi Penalti Legenda Swansea (Twitter)Eksekusi Penalti Legenda Swansea (Twitter)

Video unik sepak bola ini menampilan eksekusi penalti unik yang membuat penonton tertawa.

Madiunpos.com, SOLO — Mantan pemain klub Liga Inggris, Swansea City, Lee Trundle, ternyata masih memiliki skill mumpuni dalam bermain sepak bola. Pemain berusia 40 tahun itu bahkan sukses membuat penonton kagum saat mengeksekusi penalti.

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Rabu (14/12/2016), meski sudah berusia 40 tahun, Lee Trundle tetap aktif bermain sepak bola dan tidak kehilangan sentuhannya. Beberapa waktu lalu, Trundle terlibat dalam laga amal antara Swansea City All Stars vs Briton Ferry Llansawel. Kedua tim diperkuat pemain-pemain yang sudah pensiun.

Briton diperkuat pemain-pemain yang berusia 35 tahun ke atas. Sementara Swansea All Stars diperkuat pemain berusia 35 tahun hingga 45 tahun. Meski berusia lebih tua, Swansea All Stars menang dengan skor 11-4. Trundle sukses mencetak enam gol dalam laga tersebut.

Salah satu gol Trundle tercipta melalui eksekusi penalti. Dalam video yang beredar di Youtube, penalti itu cukup unik. Awalnya, dia berjalan mendekati bola membungkuk dan seperti akan mengikat tali sepatunya.

Tapi secara tak terduga, Trundle sambil membungkuk menendang bola itu. Kiper Briton hanya bisa terkejut dan tak bereaksi. Penonton di belakang gawang Briton kaget dan spontan tertawa dengan eksekusi penalti unik tersebut.

Iklan Baris

    No items.