advertorial

KONSER MUSIK Raisa Menebar Kegalauan di Solo

Raisa menghibur para penonton di acara Jak Cloth di Halaman Stadion Manahan Solo, Minggu (18/12/2016) malam. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)Raisa menghibur para penonton di acara Jak Cloth di Halaman Stadion Manahan Solo, Minggu (18/12/2016) malam. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Konser musik Raisa dilaksanakan di acara Jak Cloth di halaman Stadion Manahan Solo.

Madiunpos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana itu turut memeriahkan acara Jak Cloth di Halaman Stadion Manahan Solo, Minggu (17/12/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Raisa menghibur ratusan penonton selama satu jam dengan menyanyikan 11 lagu.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu membuka penampilannya dengan menghadirkan lagu Serba Salah dan Tentang Cinta.

“Halo Solo, terima kasih buat yang hadir di sini. Ini adalah salah satu lagu romantis yang aku tulis. Lagu ini kesukaan aku di album ketiga. Lagu ini menceritakan seseorang yang datangnya secara tiba-tiba. Tapi saat dia datang, kita hanya bisa bilang ya ampun kenapa tidak datang dari dulu,” sapa Raisa sebelum membawakan lagu Love You Longer.

Selanjutnya, penyanyi yang telah memborong banyak piala Anugrah Musik Indonesia (AMI) 2016 itu melanjutkan lagu galaunya dengan melantunkan Apalah Arti Menunggu. Setelah itu, penyanyi yang tampil dengan busana model jumpsuit berwarna hitam-putih dan rambutnya digulung itu, kembali menyapa penonton.

Ratusan penonton segera diajak merasakan kegalauan dari lagu Usai Di Sini, kemudian disusul dengan lagu Biarkanlah.

“Duh kok galau lagi ya. Sekarang harus bangkit, jangan galau terus apalagi cewek-cewek yang cantik di depan saya,” ujar Raisa yang kemudian menyanyikan Bye Bye.

Raisa menutup penampilannya dengan lagu Kali Kedua. Sebelumnya, dara cantik itu melantunkan tiga lagu, yakni Jatuh Hati, Mantan Terindah, dan Could It Be.

 

Iklan Baris

    No items.