advertorial

ISC B 2016 Sama-Sama Menuju Solo Selasa Pagi

Pemain PSS Sleman, Crah Angger Iswanto berebut bola dengan pemain Persepam pada babak 16 ISC B 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)Pemain PSS Sleman, Crah Angger Iswanto berebut bola dengan pemain Persepam pada babak 16 ISC B 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

ISC B 2016, masing-masing tim siap berangkat

Madiunpos.com, SLEMAN — Sebanyak dua tim finalis ISC B 2016, PSS Sleman dan PSCS Cilacap direncanakan bertolak dari daerahnya masing-masing ke Solo, pagi ini [Selasa (20/12/2016) pagi]. Mereka memilih berangkat lebih awal ke Kota Bengawan dengan harapan  kebugaran para pemain tetap terjaga, jelang bentrok pada partai final di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12/2016) malam.

“Kami bawa semua pemain besok pagi. Sebenarnya ini tidak lebih awal, sama seperti kebiasaan kami berangkat laga away,” ujar Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro kepada Madiunpos.com, Senin (19/12/2016) siang.

Meski mengisyaratkan membawa semua pemain ke kandang Persis Solo-tempat dilangsungkannya babak final, pelatih asal Kalasan ini enggan menyebutkan skema dan susunan sebelas pemain saat melawan PSCS. Seto mengaku masih akan melihat kondisi terakhir dari Deny Rumba, Chandra Waskito, Waluyo dan Dave Mustaine. Keempat pemain ini diharapkan sudah pulih dan siap untuk diturunkan saat melawan Laskar Nusakambangan.

“Soal nanti ada perubahan, mungkin tidak akan banyak,” sambung Seto.

Sementara sebelum bertolak ke Solo, kemarin pagi, skuat dan manajemen PSS sempat berziarah ke makam salah satu Direksi PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Supardjiono. Di sana, para pemain dan manajemen berdoa bersama.

Iklan Baris

    No items.