advertorial

SPORTAINMENT Morata Pamer Kemesraan

Alvaro Morata merayakan gol. (REUTERS/Sergio Perez)Alvaro Morata merayakan gol. (REUTERS/Sergio Perez)

Sportainment kali ini tentang striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Madiunpos.com, LONDON – Alvaro Morata benar-benar memanfaatkan libur musim dinginnya dengan romantis. Striker Real Madrid ini terbang ke London Inggris bersama Alice Campello, tunangannya.

Mereka memanfaatkan momen liburan dengan menyambangi Hyde Park yang berlokasi tak jauh dari Winter Wonderland. Hyde Park adalah salah satu taman terbesar di pusat kota London. Pasangan ini pun mengabadikan momen kebahagiaannya dengan be-selfie ria.

Mereka mengunggah foto tersebut via Instagram hari Rabu (21/12/2016) seperti dilansir Dailymail. Tampak Campello mencium pipi Morata di sebuah sudut Hyde Park. Morata membubuhkan caption “Liburan” dalam postingannya itu. Di foto lain, giliran Morata yang mencium hidung sang tunangan dengan mesra. Striker asal Spanyol itu tampak mengenakan kaus lengan panjang warna abu-abu, sedangkan Campello mengenakan pakaian dengan warna senada.

Musim ini Morata memang menjalani musim yang cukup berat bersama Los Blancos, julukan Madrid. Dia harus berjuang meraih posisi striker utama yang kini lebih banyak dihuni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pemain 24 tahun itu baru bermain 12 kali dan mencetak lima gol di semua kompetisi musim ini.

Liburan bersama sang tunangan tentu diharapkan dapat mengangkat moril Morata untuk kembali menatap kompetisi. Liga Primera masih akan dimulai dua pekan lagi yakni 7 Januari 2017. Madrid yang kini berada di puncak klasemen bakal menghadapi tim papan bawah Granada.

Iklan Baris

    No items.