advertorial

FILM TERBARU Sehari Tayang, Hangout Sukses Raup 120.000 Penonton

Poster Hangout (Instagram)Poster Hangout (Instagram)

Film terbaru garapan Raditya Dika, Hangout sukses meraup 120.000 penonton.

Madiunpos.com, SOLO – Film garapan Raditya Dika, komika Tanah Air resmi dirilis, Kamis (22/12/2016). Film bergenre komedi tersebut rupanya sukses menyedot animo pencinta film Tanah Air.

Kicauan Raditya Dika tentang penonton Hangout (Twitter/@radityadika)

Kicauan Raditya Dika tentang penonton Hangout (Twitter/@radityadika)

Di hari pertama penayanganya, film Hangout mampu meraup 121.811 penonton. Hal itu membuat Raditya Dika, sang sutradara film merasa sangat puas. Melalui akun Twitter pribadinya @radityadika, ia mengucapkan terima kasih kepada para penonton.

“Terima kasih semuanya! Bener2 gak nyangka pebnonton hari pertama bisa sebanyak ini. Yg mau nonton hari ini tunjuk tangan!” tulis Radit pada kicauannya di Twitter.

Kicauan Radit itu dibanjiri pujian dan ucapan selamat dari para pengguna Internet (netizen). “Gila keren parahh filmnya, semoga tembus 3 juta dlm satu minggu,” tulis pengguna Twitter @Rista0389.

Congrats bangg dan semua pemain! Goodjob filmnya emang keren dan nagih buat nonton lagi,” timpal akun @chikarani.

Berbeda dengan beberapa film Raditya Dika sebelumnya yang bertema cinta, Hangout dikemas dengan tema detektif yang tetap mengandung unsur komedi. Hangout bercerita tentang sembilan orang artis yang akan bertemu di suatu pulau atas undangan misterius dari seseorang yang tidak mereka ketahui.

Kesembilan artis itu antara lain Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Gading Marten, Bayu Skak, Soleh Solihun, dan Mathias Muchus. Setelah kesembilan artis itu tiba di pulau tujuan, mereka mendapat teror mengerikan. Satu persatu dari mereka terbunuh secara misterius. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Iklan Baris

    No items.