advertorial

KONSER MUSIK Tampil di Bold Xprerience Solo, Yura Yunita Tebar Ceria

Yura Yunita tampil di panggung Bold Xperience Music and Beyond di Diamond Convention Centre Solo, Rabu (21/12/2016) malam. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)Yura Yunita tampil di panggung Bold Xperience Music and Beyond di Diamond Convention Centre Solo, Rabu (21/12/2016) malam. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Konser musik diselenggarakan di Solo.

Madiunpos.com, SOLO — Yura Yunita tampil penuh ceria dan energik di panggung Bold Xperience Music and Beyond di Diamond Convention Centre Solo, Rabu (21/12/2016) malam. Penyanyi asal Bandung tersebut, membawakan 10 lagu selama satu jam.

Single pertamanya pada 2014, Balada Sirkus menjadi lagu pembuka acara tersebut. Seusai membawakan lagu ceria yang mengisahkan percintaan antara pemain akrobat dengan orang yang dikasihaninya itu, Yura segera menyapa ratusan penonton di ruangan tersebut.

“Selamat malam Solo. Perkenalkan nama saya, Yura Yunita. Hallo semua, mari kita berdansa. Mari kita nyanyi bersama,” sapa dia.

Pemilik nama lengkap Yunita Rachman itu, segera menghangatkan ruangan dengan menghadirkan lagu milik Calvin Harris, How Deep Is Your Love. Kemudian dilanjutkan dengan single ketiganya, Berawal Dari Tatap. “Lagu ini adalah lagu sepesial bagi Yura. Malam ini juga malam spesial bagi Yura, karena ini kedua kalinya Yura ke solo. Dan pertama kalinya, bertemu mamaku di konser. Jauh-jauh dari Bandung ke Solo. Terima kasih mamaku,” ungkap Yura.

Dia berhasil menarik emosi penonton dalam kesenduan lagu Kasih Jangan Kau Pergi. Namun, penampilan energinya kembali terlihat saat membawakan lagunya yang berbahasa Sunda, Kataji.

Suasana semakin meriah, ketika lagu Ariana Grande yang sedang hits, Side to Side dihadirkan di panggung itu. Kemudian disambung dengan lagunya sendiri, Super Lunar.

Sebelum menutup penampilannya malam itu dengan single andalannya, Cinta dan Rahasia. Yura membawakan single terbarunya, Intuisi.

Dalam kesempatan tersebut, dia menampilkan keahliannya dalam bermain piano. “Kita mengingat lagi untuk seseorang yang kita cinta. Ini adalah single terbaruku yang video klipnya akan segera tayang,” ungkap Yura.

 

Iklan Baris

    No items.