advertorial

SPORTAINMENT Mantan Punya Pacar Baru, Rossi: Dia Beralih Motogp ke F1

Valentino Rossi (Motogp.com)Valentino Rossi (Motogp.com)

Sportainment kali ini tentang kisah asamara Valentino Rossi.

Madiunpos.com, TAVULLIA – Kisah asamara Valentino Rossi dengan Linda Morselli memang sudah lama kandas. Bahkan Linda kini telah memiliki kekasih baru yakni pembalap Formula One, Fernando Alonso.

Rossi dan Linda putus kurang lebih setahun lalu. Padahal keduanya sudah menjalin asmara cukup lama yakni sekitar empat tahun. Bahkan Rossi dan Linda sudah melakukan tunangan dan berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun nyatanya huibungan mereka kandas jelang gelaran Motogp musim 2016. Setelah putus dari Linda, Rossi belum terindikasi memiliki pacar baru. Namun justru Linda yang kini sudah memiliki pasangan baru yakni Alonso.

Linda Morselli dan Valentino Rossi (Okezone)

Linda Morselli dan Valentino Rossi (Okezone)

Linda dan Alonso pun terus mengumbar kemesraan dalam beberapa bulan terakhir. Rossi pun kebagian pertanyaan mengenai hal itu oleh para wartawan. The Doctor sendiri mengisyarakatkan sudah dapat menerima keputusan Linda yang memilih melanjutkan kisah asmaranya bersama Alonso.

Dia pun mengomentari hubungan Linda-Alonso dengan candaan. “Saat ini sudah setahun, say berpisah dengan Linda setelah empat tahun bersama. Dia bersama Alonso saat ini, dia beralih dari MotoGP ke Formula 1,” kata Rossi seperti dikutip dari Okezone, Minggu (25/12/2016).

Iklan Baris

    No items.