advertorial

Rayakan Natal, Pemain Barca Diberi Hadiah Iphone 7

Iphone 7 (Youtube)Iphone 7 (Youtube)

Pemain dan staf Barcelona diberi hadiah Iphone 7 oleh sang presiden.

Madiunpos.com, SOLO — Santa Claus hadir ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi hadiah Iphone 7 untuk pemain-pemain dan staf Barcelona

Seperti dikutip Solopos.com dari Sportenglish.com, Senin (26/12/2016), Josep Bartomeu memberi hadiah Natal dan tahun baru untuk pemain-pemain Barcelona berupa Iphone 7. Iphone 7 yang diberikan memiliki kapasitas memori internal berbeda.

Hadiah Natal Iphone 7 untuk para pemain dan pelatih Barcelona memiliki kapasitas 128 GB. Sementara untuk tim medis, fisioterapis dan kitman mendapat hadiah Iphone 7 dengan kapasitas 32 GB.

Presiden Josep Maria Bartomeu memberi hadiah Iphone 7 saat memasuki jeda libur Natal dan tahun baru. Liga Spanyol memang sedang jeda musim dingin hingga awal Januari 2017. Jadi tidak semua pemain Barca bisa mendapat secara langsung.

Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol di bawah Real Madrid. Di laga terakhir, Barcelona sukses menghacurkan Hercules 7-0 dalam laga 32 besar Copa del Rey. Laga perdana di tahun 2017 el Barca akan digelar 3 Januari mendatang juga di ajang Copa del Rey.

Iklan Baris

    No items.