advertorial

Gadis dalam Ember asal Nigeria Meninggal Dunia

Rahma Haruna dan adik laki-lakinya, Fahad (Telegraph)Rahma Haruna dan adik laki-lakinya, Fahad (Telegraph)

Gadis dalam ember asal Nigeria meninggal dunia pada 25 Desember 2016.

Madiunpos.com, KANO – Masih ingatkah Anda dengan Rahma Haruna, 19, seorang gadis asal Nigeria yang menghabiskan sepanjang hidupnya di dalam sebuah ember. Rahma yang menderita cacat fisik meninggal dunia pada 25 Desember 2016.

Kabar duka tersebut diinformasikan oleh wartawan lokal Sani Maikatanga melalui media sosial Instagram. “Rahma Haruna seorang gadis 19 tahun telah meninggal dunia pada Minggu (25/12/2016)… Semoga Allah SWT menempatkan dia di Surga Firdaus,” tulisnya sebagaimana dikutip Telegraph, Rabu (28/12/2016).

Rahma dari Kano, Nigeria, lahir dengan kondisi yang langka. Penyakitnya masih menjadi misteri. Sejak lahir, Rahma sering sakit.

Sebenarnya Rahma terlahir sehat seperti kebanyakan bayi lainnya. Namun, saat usianya menginjak enam bulan pertumbuhan badannya tiba-tiba berhenti.

Keluarga besar Rahma sudah berusaha dengan merawatnya. Ia ditempatkan pada sebuah ember plastik untuk memudahkannya dibawa ke tempat lain. Rahma mengatakan sangat dekat dengan kakaknya Fahad. Kakaknya selalu membantu Rahma dalam segala hal.

Kendati keluarganya sudah berusaha keras mencari tahu, dokter bingung dengan kondisi Rahma. Bahkan ada yang mengatakan Rahma terkena pengaruh hal gaib.

Iklan Baris

    No items.