advertorial

Ini Target Marc Marquez di Motogp 2017

Marc Marquez (Crash.net)Marc Marquez (Crash.net)

Marc Marquez memiliki target di Motogp 2017.

Madiunpos.com, CERVERA – Marc Marquez berharap bisa mempertahankan gelar juara dunia di Motogp 2017. Oleh karena itu, dia berharap tak terjatuh sekali pun di ajang yang akan dimulai musim depan tersebut.

Harapan itu diungkapkan Marquez saat perayaan Natal. “Saya tak bisa bertanya soal apa pun yang sudah saya punya. Di Hari Natal ini, saya berdoa soal kesehatan saya dan berharap bebas jatuh pada 2017,” ujar Marquez, dikutip dari Gpone, Selasa (27/12/2016).

Marquez sendiri memang kerap terjatuh saat membalap. Sejak naik kelas ke Motogp pada 2013, Marquez selalu mengalami insiden terjatuh dari motor di setiap musimnya. Beruntung dia berhasil menjadi juara dunia di musim pertamanya karena hanya sekali terjatuh.

Di musim 2014, pembalap Repsol Honda itu Marquez kembali bisa juara. Kendati demikian, dia tetap saja mengalami insiden tergelincir dari motor. Sama seperti di musim sebelumnya, di musim 2014, Marquez hanya terjatuh sekali.

Kesialan Marquez soal terjatuh ini semakin meningkat di musim 2015. Dia terjatuh sebanyak enam kali di musim tersebut dan harus puas terlempar dari persaingan juara. Pada akhirnya, Jorge Lorenzo menjadi juara di musim itu dan bersaing dengan Valentino Rossi.

Di musim 2016 ini, Marquez juga tak luput dari jatuh. Dia tercatat tiga kali jatuh di musim ini, meski mampu merebut gelar juara dunia. Pembalap asal Spanyol itu pun ingin sekali tak terjatuh sekali pun sepanjang musim, dan itu diharapkan terjadi di Motogp 2017.

Iklan Baris

    No items.