advertorial

TRANSFER PEMAIN Diminati Sevilla, Martial Bisa Saja Pindah

Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Reuters / Carl Recine)Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Reuters / Carl Recine)

Transfer pemain diwarnai dengan Sevilla yang meminati Anthony Martial.

Madiunpos.com, MANCHESTER – Agen Anthony Martial, Philippe Lamboley, mengungkapkan kliennya diminati oleh klub Spanyol, Sevilla. Lamboley pun menyebut Martial tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Masa depan Martial memang dispekulasikan musim ini menyusul datangnya Zlatan Ibrahimovic. Kendati bisa memainkan peran sebagai penyerang sayap, Martial tetap saja memiliki waktu bermain yang sedikit.

Pelatih Jose Mourinho lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Sementara sektor sayap diembankan kepada Jesse Lingard, Marcus Rashford, atau Juan Mata. Ditambah ada sosok Henrikh Mkhitaryan yang mulai cemerlang.

Tak ayal, Martial pun kesulitan untuk bermain secara reguler bersama MU di bawah Mourinho. Padahal di musim pertamanya bersama MU yakni musim lalu, penyerang asal Prancis itu tampil di 49 laga MU dan mampu membukukan 17 gol.

Tawaran pun datang untuk Martial jika ingin angkat kaki dari Old Trafford. Lamboley pun menyebut kliennya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Dan jika setuju, bisa saja Martial pindah pada Bursa Transfer Januari 2017 nanti.

“Sevilla? Kami memang sedang mempelajari kemungkinan ini. Kita sedang bicara mengenai sebuah klub besar,” ujar Lamboley seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (28/12/2016).

“Sevilla punya posisi bagus di La Liga dan memiliki seorang pelatih hebat. Namun, untuk sekarang, saya tak bisa bilang lebih banyak,” lanjutnya.

Iklan Baris

    No items.