advertorial

Ariel Klarifikasi Kabar Pergantian Nama Noah

Ariel membocorkan proses pembuatan album Noah (Instagram)Ariel membocorkan proses pembuatan album Noah (Instagram)

Ariel Noah mengklarifikasi kabar yang menyebut Noah akan berganti nama.

Madiunpos.com, SOLO – Pentolan grup band Noah, Ariel, mengklarifikasi kabar pergantian nama grupnya. Kekasih Sophia Latjuba itu mengatakan pergantian nama akan terjadi pada tim produksi, bukan Noah.

Ariel pun merilis nama-nama baru yang akan bekerja sama tim Noah. Melalui Instagramnya, pria asal Bandung tersebut mengungkap 17 dari 18 nama-nama tim yang akan bekerja di balik panggung mulai dari manajer hingga penata rias dan masih mencari posisi lighting technician.

“Selamat tahun baru 2017, terima kasih banyak untuk tim Noah yg sudah bekerja secara total sampai akhir tahun 2016, semoga tahun depan kita semua bisa berkreasi lebih maksimal lagi,” kata Ariel di Instagramnya, Selasa (3/1/2017).

Sebelumnya dikabarkan Okezone, ramai diberitakan Noah akan mengganti nama. Kabar tersebut berembus karena unggahan Ariel dua pekan lalu yang menyebut “sampai ketemu di nama yang baru” dalam kolom keterangan gambar.

Ia langsung mengklarifikasikannya timnya yang akan berganti nama bukan bandnya. “Oh enggak. Itu cuma bagian produksinya saja yang ganti, nama Noah-nya mah tetap, enggak ganti,” tutur pria kelahiran 16 September 1981 ini .

Iklan Baris

    No items.