advertorial

FORMULA ONE 2017 Februari, Mercedes Luncurkan Mobil Baru

Dua pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg menjadi yangterbaik di musim ini. Ist/dokDua pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg menjadi yangterbaik di musim ini. Ist/dok

Formula One 2017 diwarnai dengan Mercedes yang akan meluncurkan mobil.

Madiunpos.com, LONDON — Mercedes siap menjawab rasa penasaran publik atas mobil keluaran terbaru mereka untuk ajang Formula One (F1) 2017. Tim juara bertahan F1 ini akan memamerkan mobil baru mereka di Silverstone, Inggris, pada 23 Februari 2017 mendatang.

Seperti dilansir Autosport.com, Rabu (4/1/2017), Mercedes menjadi tim kedua yang mengumunkan tanggal peluncuran jet darat mereka untuk musim 2017. Merceders akan membuka tirai mobil baru mereka hanya selang sehari sebelum pengumuman Ferrari di Fiorano, 24 Februari 2017.

Aturan baru pada 2017 membuat tim-tim F1 berlomba-lomba untuk menuntaskan garapan mereka sebelum pramusim pertama di Barcelona, Spanyol, pada 27 Februari 2017 mendatang. Dalam aturan F1, tim-tim balapan jet darat harus mempromosikan kendaraan yang akan dipakai pembalap mereka sebelum tes pramusim. Mercedes pun mengundang fans untuk hadir dalam peluncuran jet darat terbau mereka.

Namun rasa penasaran mobil baru sepertinya tak kalah dari keingintahuan publik mengenai siapakah pembalap yang akan mendampingi Lewis Hamilton di kursi Mercedes.

Sejauh ini, Valtteri Bottas dirumorkan akan menggantikan Nico Rosberg yang pensiun setelah menyabet gelar juara dunia bersama Mercedes pada musim lalu. Namun, Mercedes belum juga membuat pengumuman resmi terkait line-up pembalap mereka.

Iklan Baris

    No items.