advertorial

K-POP Goodbye Jadi Lagu Terakhir 2Ne1 untuk Blackjack

2Ne1 (Soompi)2Ne1 (Soompi)

Girl band 2Ne1 menyiapkan lagu perpisahan untuk para penggemar setelah dinyatakan bubar.

Madiunpos.com, SEOUL – Dinyatakan bubar oleh YG Entertainment, girl band 2Ne1 kembali bersatu untuk merilis lagu terakhir tanda perpisahan kepada penggemar (Blackjack).

Menurut beberapa laporan, tiga personel 2Ne1, Sandara Park, CL, dan Park Bom terbang ke luar negeri untuk shooting video klip. Laporan tersebut juga menyebutkan Gong Minzy tidak ikut berpartisipasi dalam pembuatan video ini karena sudah menandatangani kontrak dengan manajemen baru.

“Para member 2Ne1 sedih tak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar karena pembubaran secara tiba-tiba, sehingga mereka kembali bersama untuk satu lagu terakhir,” ucap perwakilan YG Entertainment. Mereka juga meyebutkan shooting tersebut telah selesai.

“2Ne1 banyak digemari, tidak hanya di Korea, tetapi seluruh dunia, dan mereka ingin mengatakan selamat tinggal secara resmi dengan lagu ini,” lanjut mereka sebagaimana dirilis Soompi, Kamis (5/1/2017).

Pembubaran 2Ne1 terjadi pada November 2016 lalu. Kontrak mereka dengan YG Entertainment berakhir pada Mei 2016. Gong Minzy memutuskan hengkang dari manajemen yang telah membesarkan namanya. YG dan tiga anggota tersisa telah mengadakan diskusi panjang sebelum membubarkan kelompok ini.

CL dan Sandara memutuskan tetap di bawah naungan YG Entertainment dengan kegiatan solo. Lagu terakhir 2Ne1 berjudul Goodbye akan dirilis pada 21 Januari 2016.

Iklan Baris

    No items.