advertorial

TRANSFER PEMAIN Roma Ingin Datangkan Striker Anyar

Para pemain AS Roma merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)Para pemain AS Roma merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)

Transfer pemain coba dilakukan AS Roma.

Madiunpos.com, ROMA – AS Roma membutuhkan amunisi baru di lini depan. Hal itu karena sejumlah penyerangnya bakal meninggalkan klub Ibu Kota tersebut. I Lupi pun langsung bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang anyar di bursa transfer musim dingin ini.

Roma dipastikan kehilangan Mohamed Sala dan Juan Manuel Iturbe. Salah harus meninggalkan Roma karena dipanggil Timnas Mesir untuk melakoni Piala Afrika 2017. Dia pun kemungkinan bakal absen dari Januari hingga awal februari 2017 mendatang.

Salah pun bisa absen lebih lama jika Mesir bisa melaju lebih jauh di Piala Afrika. Sementara itu, Iturbe meninggalkan Roma karena resmi dipinjamkan ke Torino beberapa waktu lalu. kehilangan dua pemain membuat Roma hanya punya tiga stok penyerang yakni Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, dan Francesco Totti.

Situasi tersebut dianggap tak menguntungkan bagi Roma yang tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Oleh karena itu, tim polesan Luciano Spaletti itu tengah mencari-cari sosok yang tepat untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini.

“Kami punya tim yang kompetitif. Kami pikir kami sudah tercukupi, tapi kami tetap memperhatikan untuk melihat apakah kami bisa berkembang,” ujar CEO Roma, Umberto Gandini, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (6/1/2017).

“Tim punya sumber daya untuk tampil bagus, tapi Salah akan ke Piala Afrika dan Iturbe sudah pergi jadi kami harus menyempurnakan lini depan,” sambungnya.

“Bursa sangat dinamis dan ada beberapa pemain yang tersedia, jadi kami akan melihat bagaimana perkembangannya,” tutup Gandini.

Iklan Baris

    No items.