advertorial

INSTAGRAM ARTIS Jalan-Jalan Bareng Mantan Suami, Rina Nose Rujuk?

Potret kebersamaan Rina Nose dengan mantan suaminya (Instagram)Potret kebersamaan Rina Nose dengan mantan suaminya (Instagram)

Instagram artis Rina Nose dipenuhi doa netizen.

Madiunpos.com, SOLO – Artis Rina Nose saat ini diketahui tengah berada di Korea Selatan bersama mantan suaminya, Ridwan federani Anwar. Hal itu diketahui dari sejumlah postingan Rina di akun Instagram pribadinya, @rinanose16.

Rina Nose (Instagram)

Rina Nose (Instagram)

Beberapa potret kebersamaan Rina dengan sang mantan suami itu kerap menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Pasalnya, beberapa netizen menilai Rina dan Ridwan tampak sangat romantis dalam foto-foto tersebut.

Dari sekian banyak postingan yang diunggah, ada satu foto yang sangat menarik perhatian netizen. Foto tersebut memperlihatkan Rina tengah duduk berhadapan dengan Ridwan di kursi kayu. Keduanya tampak mengumbar senyum kebahagiaan.

“Hari ini dia melamar, pekerjaan! Sukses ya saaayyy, #comedytraveler, #transtv #korea #sabtu #besok #jam13.30,” tulis Rina pada keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (6/1/2017).

Foto tersebut tak ayal menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beberapa dari mereka meminta Rina dan Ridwan rujuk.

“Cocok sekali, mudah2an berjodoh, aamiin,” tulis pengguna Instagram @arisanti.dessy.

Balikan aja teh,” tulis akun @astrie_hasan3.

Baru kali ini liat mantan suami istri akur. Seneng deh liatnya. Sukses trz ya Kak Rina. Jadi baper, doa fans-mu selalu yang terbaik buatmu mbak, tulis akun @ajengkaprilia21.

Cie teteh @rinanose16 mntn suami teteh yea. Good job tteh semoga bersatu lagi di dalam bahtera rumah tangga. Sukee banggeee wew wew wew, cieeeee all the best teteh.

Bukan hanya netizen, Ivan Gunawan, turut mendukung Rina rujuk dengan Ridwan. Ia bahkan tak segan memberi tawaran untuk membuatkan baju pengantin gratis untuk Rina. “Aku yg buatin bajunya, free,” tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagram @ivan_gunawan.

Sayangnya, komentar Ivan Gunawan itu justru dibalas ketus oleh Rina, “ @ivan_gunawan gada gada gada gada!! Kampreett!!”

Lebih lanjut Rina mengungkapkan tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Ridwan. Ia hanya menganggap sang mantan suami yang berprofesi sebagai produser sebuah program acara televisi itu sebagai rekan kerja. Kepergiannya ke Korea Selatan itu bukan untuk berlibur, namun untuk shooting program acara jalan-jalan yang diproduseri oleh Ridwan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Iklan Baris

    No items.