advertorial

TRENDING SOSMED Perkenalkan, Ibu Ini Namanya “Manusia”

KTP dengan nama Manusia (Instagram)KTP dengan nama Manusia (Instagram)

Fenomena orang bernama unik kembali meramaikan media sosial.

Madiunpos.com, SOLO – Fenomena tentang nama unik yang tercatat di Kartu Tanpa Penduduk (KTP) kembali viral di media sosial. Jika sebelumnya sempat heboh nama nama Tuhan, Satria Baja Hitam, dan Slamet Hari Natal, kini ada orang bernama Manusia.

Informasi tentang orang berjenis kelamin perempuan dengan nama Manusia itu diunggah oleh akun Instagram @indowarkop, Rabu (5/1/2017). Dalam foto tersebut nampak KTP seorang perempuan dewasa kelahiran 16 Agustus 1970. Kolom nama KTP tersebut berisi kata Manusia.

Hingga Kamis (5/1/2017) foto unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 12.000 like dari netizen. Nama Manusia dianggap sebagai nama yang tak lazim untuk menamai anak manusia. Komentar-komentar candaan pun bermunculan.

Ada-ada saja orang tua zaman dulu,” tulis akun @marianahsepti.

Panggilannya apa ya? Manu apa Sia?tulis akun @p.henny.

ya namanya juga manusia,” canda akun @durianduco.

Tak hanya komentar candaan, ada netizen yang mengunggah ulang foto tersebut dan mencuitkan sebuah percakapan lucu terkait nama Manusia. Akun @RezReza13 mencuitkan percakapan imajinatif anata ibu bernama Manusia dengan petugas polisi. Dalam percakapan itu sang polisi dibuat bingung hanya karena bertanya nama Manusia.

Iklan Baris

    No items.