advertorial

Siap Ikuti Kesuksesan PPAP, Piko Taro Rilis Lagu Baru

Piko Taro Orange Juice (SBS)Piko Taro Orange Juice (SBS)

Pico Taro siap merilis lagu baru berjudul I Like OJ.

Madiunpos.com, TOKYO – Komedian Jepang, Piko Taro siap menggebrak pasar musik dunia lewat lagu baru bertajuk I Like OJ. Seperti diketahui sebelumnya, Piko Taro, sempat membuat heboh dunia lewat unggahan videonya Pen Pineapple Apple Pen (PPAP).

Hampir mirip dengan PPAP, lagu I Like OJ mengusung musik dan lirik yang cukup unik. Hanya berdurasi 1.22 menit, lagu baru ini menceritakan tentang kesukaan Piko Taro terhadap OJ yang ternyata berarti Orange Juice.

Di antara sekian nama jenis minuman yang ada dalam lagu sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin (9/1/2017), pria asal Jepang ini hanya akan langsung sumringah dan menari dengan antusias kala nama orange juice disebutkan.

Sebenarnya, dalam keterangan video yang diunggah, pemilik nama asli Kazuhito Kosaka ini sudah berniat mengajak para penggemarnya berjoget kala mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

“Ini lagu baru untuk 2017! Hanya bernyanyi tentang apa yang saya suka.. Inilah itu :) Jika kamu mendapatkan apa yang kamu suka, kamu akan senang dan langsung menari bukan? Secara keseluruhan, memang begitulah musik dance. I looooove OJ,” tulis Piko Taro pada keterangan video klip I Like OJ.

Di video klipnya Piko Taro mengenakan setelan serupa sama seperti dalam video klip PPAP. Ia mengenakan busana serba kuning dengan syal bermotif leopard. Yang berbeda, pria berusia 43 tahun ini melukis kedua tepak tangannya dengan huruf OJ.

Iklan Baris

    No items.