advertorial

5 Bulan Menikah, Ruby Lin Lahirkan Anak Pertama

Ruby Lin dan Wallace Huo (Drama Panda)Ruby Lin dan Wallace Huo (Drama Panda)

Ruby Lin dan Wallace Huo baru saja dikaruniai anak perempuan.

Madiunpos.com, TAIPEI Pasangan selebriti Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka, Jumat (6/1/2016). Bayi perempuan mereka lahir selang lima bulan pernikahan mereka.

Bayi perempuan Wallace Huo dan Ruby Lin lahir secara caesar di Rumah Sakit Chung Shan, Taipei dengan panjang 50 cm dan berat 3,3 kg. Ruby Lin mengumumkan kelahiran bayinya di Facebook, “selamat datang, malaikat kecil kami,” tulis Ruby.

Kepada Apple Daily, sebagaimana dikutip Strait Time, Minggu (8/1/2017), Ruby Lin mengatakan bayi perempuannya sangat cantik dengan dua lesung pipi mirip dengan dirinya dan suami. “Dia memiliki dua lesung pipi kami, satu mirip denganku dan satunya mirip dengan Wallace Huo, itu sangat menyenangkan,” ucapnya.

Wallace Huo telah mengambil cuti dari shooting untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Ia sangat gembira memiliki anak perempuan hingga tak mau melepaskan pelukan kepada sang anak.

“Ayahnya enggan menurunkannya, dia selalu memeluknya,” ucap Ruby Lin.

Ruby Lin, 40, dan Wallace Huo, 37, menikah setelah bersahabat selama 10 tahun. Setelah menggelar pesta ulang tahun pada Januari tahun lalu, Ruby Lin mulai membuka diri untuk Huo. Mereka mengumumkan kisah asmara mereka pada Mei 2016 dan menikah akhir Juli 2016.

Iklan Baris

    No items.