advertorial

K-POP YG Entertainment Komentari Isu Kencan G-Dragon dan Dara

G-Dragon dan Dara (Allkpop)G-Dragon dan Dara (Allkpop)

YG Entertainment mengomentari isu kecan G-Dragon dan Dara.

Madiunpos.com, SEOUL – Pentolan grup vokal Big Bang, G-Dragon, membuat heboh penggemarnya. Video yang direkam salah satu penggemar menunjukkan kedekatannya dengan mantan personel 2Ne1, Sandara Park (Dara).

Rumor kencan keduanya dengan cepat membanjiri situs media online. Rekaman tersebut memperlihatkan G-Dragon melindungi mati-matian Dara dari sorotan kamera penggemar.

Sandara Park dan G-Dragon keluar bersama diapit oleh para pengawal mereka seusai konser Big Bang. Personel Big Bang lainnya berjalan mendahului mereka. Ketika Dara mencoba berjalan di depan G-Dragon, dengan cepat ia menarik Dara ke sisinya dan memegang erat kepalanya. Fans melihat “perhatian” G-Dragon kepada Dara hingga memunculkan rumor kencan.

G-Dragon melindungi Dara dari penggemar (Koreaboo)

G-Dragon melindungi Dara dari penggemar (Koreaboo)

YG Entertainment selaku manajemen keduanya merilis sebuah pernyataan membantah rumor tersebut. Bahkan mereka menyebut hal ini semacam lelucon saja.

“Gambar itu seperti sebuah lelucon. Rumor kencan seperti sebuah candaan. Mereka juga tidak pernah berciuman,” ucap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Koreaboo, Senin (9/1/2016).

Sementara itu kendati rumor kencan terus bergulir, Dara dan G-Dragon tampaknya tetap cuek. Dara diketahui memposting fotonya di Instagram saat menikmati waktu luang. “Off work (V-Sign),” tulisnya di caption fotonya memasang pose V sign.

G-Dragon juga mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia mengirimkan tanda cinta kepada penggemar dengan jarinya. Ia juga me-repost foto dari Mark Grotjahn.

Iklan Baris

    No items.