advertorial

Sahrul Gunawan Klarifikasi Hubungannya dengan Gadis 18 Tahun

Sahrul Gunawan (Facebook.com)Sahrul Gunawan (Facebook.com)

Sahrul Gunawan tak membantah dekat dengan seorang gadis 18 tahun.

Madiunpos.com, JAKARTA – Sahrul Gunawan menjawab kabar kedekatannya dengan gadis 18 tahun. Pesinetron Jin dan Jun ini tak menampik keduanya menjalani hubungan spesial. Sahrul menegaskan bahwa dirinya juga tidak taaruf seperti yang dikabarkan.

“Berita itu harus ditelusuri dulu ada yang hoax dan tidak, dan sekarang kalian sedang menelusuri saya. Gini, life must go on, saya tidak bisa bilang saya tidak berhubungan. Tapi tidak ada komitmen apa-apa, dijalani saja,” ungkapnya Sahrul Gunawan, Selasa (10/1/2017), di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Mantan suami Indriani ini mengatakan masih ingin mengetahui lebih dalam perempuan yang sudah dikenal selama empat bulan belakangan. Dalam masa penjajakan tersebut, ia berharap mereka saling mengetahui satu sama lain

“Kalau ada yang bilang taaruf kesannya serius sekali. Saat ini kita sedang berproses. Biarlah dia tahu saya, saya tahu dia,” imbuhnya.

Perbedaan usianya terbilang cukup jauh yakni 22 tahun tidak menjadi masalah untuk Sahrul. Pria 40 tahun ini menilai usia tidak menjamin kedewasaan seseorang.

“Kalau ada yang bilang demen sama anak kecil, kedewasaan seseorang itu tidak bisa dilihat dari usianya,” tutup Sahrul Gunawan.

Iklan Baris

    No items.