advertorial

Sandy Tumiwa Segera Hirup Udara Bebas

Sandy Tumiwa (Liputan6.com)Sandy Tumiwa (Liputan6.com)

Sandy Tumiwa akan menghirup udara bebas.

Madiunpos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa dikabarkan segera bebas dari penjara. Sang ibu, Amalia Nursanty mengatakan pihaknya masih mengupayakan kebebasan bersyarat anaknya.

“Belum, saya lagi urusin pembebasan bersyaratnya. Masih dalam pengurusan jadi belum tahu kapan, kalau cepat Februari. Maunya sih gitu. Kalau Februari satu tahun dua bulan,” kata Amalia, saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (10/1/2017), sebagaimana dikabarkan Okezone.

Dikabarkan sebelumnya, Sandy Tumiwa mendekam di balik sel tahanan Rutan Salemba lantaran terlibat perkara penipuan berupa investasi bodong. Majelis Hakim sudah menjatuhkan hukuman dua tahun penjara terhadap aktor 34 tahun.

Amalia menjelaskan bebas bersyarat adalah permintaan dari Sandy. Dalam penjelasannya, Sandy mengaku ingin membuktikan kepada Tessa Kaunang bahwa dirinya bukan laki-laki yang tidak bisa memegang tanggung jawab sebagai suami serta ayah dari kedua anaknya.

“Sandy pengin berkarya, kan punya dua tanggungan juga, dibilang Sandy enggak kasih nafkah kan dia dalam terlibat kasus jadi enggak bisa cari duit. Dia mau nunjukkin ke Tessa kalau dia bukan laki-laki yang enggak tanggung jawab. Dia sayang sama anak-anak. Di pembebasan bersyaratnya itu saya bilang gitu,” ucap Amalia.

Iklan Baris

    No items.