advertorial

Sekuel Ant-Man Mulai Pengambilan Gambar Bulan Juni

Desain terbaru karakter Ant-Man. (Istimewa)Desain terbaru karakter Ant-Man. (Istimewa)

Sekuel Ant-Man akan berjudul Ant-Man and the Wasp.

Madiunpos.com, LOS ANGELES – Sukses dengan film pertamanya, Ant-Man kini tengah bersiap-siap untuk memulai kembali syuting untuk film sekuelnya yang berjudul Ant-Man and the Wasp. Kabarnya, proses pengambilan gambar akan mulai bergulir pada bulan Juni tahun ini di Pinewood Atlanta Studios.

Studio yang sama juga pernah dipakai oleh Marvel dalam pembuatan film Captain America: Civil War, Passengers, Spider-Man: Homecoming, dan juga Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Dilansir Dailymail, Selasa (10/1/2016), Paul Rudd kembali dipercaya untuk memerankan karakter Scott Lang atau Ant-Man bersama Evangeline Lilly yang memainkan karakter Hope Van Dyne alias The Wasp. Rumor yang menyebar mengatakan bahwa Sharon Stone juga telah dimasukkan ke dalam jajaran pemain untuk memerankan karakter misterius.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/1/2017), Ant-Man 2 akan kembali mempercayakan Peyton Reed sebagai sutradara ditemani oleh naskah skenario yang ditulis oleh Gabriel Ferrari dan Andrew Barrer. Sementara filmnya sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juli tahun 2018.

Iklan Baris

    No items.