advertorial

Terlibat Perampokan di Paris, Sopir Kim Kardashian Ditangkap

Kim Kardashian (Facebook)Kim Kardashian (Facebook)

Perampokan Kim Kardashian di Paris terlibat dalam perampokan.

Madiunpos.com, PARIS – Pihak kepolisian Paris, Prancis, berhasil menangkap pelaku pencurian perhiasan milik Kim Kardashian. Perampok berhasil menggasak perhiasan senilai hampir US$10 juta atau Rp132 miliar. Salah satu pelaku diketahui adalah sopir Kim yang membawanya keliling Paris.

Banyak dari yang ditangkap dalam penggerebekan polisi di sejumlah kawasan di Prancis itu cukup dikenal di kalangan penjahat. Mereka berusia sekitar 50 tahun dan setidaknya tiga di antaranya perempuan, kata sumber polisi dan pengadilan.

Laporan televisi dan radio Prancis pada Senin, sebagaimana dikabarkan Antara menyatakan jejak DNA dari tempat kejadian itu membawa polisi pada tersangka dan mereka akan ditahan untuk diperiksa, mungkin empat hari.

Sumber dari polisi mengatakan, salah satu dari yang ditahan adalah sopir, yang mengantar Kim Kardashian ketika ia mengunjungi Paris pada Oktober 2016 untuk menghadiri acara Fashion Week. Polisi berusaha menentukan apakah ia yang menyampaikan informasi kepada kelompok itu.

Kim Kardashian melakukan kunjungan ke Paris untuk menghadiri peragaan busana dan pesta. Sebelum pencurian tersebut, ia banyak mengunggah foto di akun media sosialnya

Iklan Baris

    No items.