advertorial

MOHABBATEIN ANTV Ashok Tahu Kebohongan Ishita soal Shagun

Mohabbatein Antv (Twitter)Mohabbatein Antv (Twitter)

Mohabbatein Antv episode 165 berkisah tentang kebohongan Ishita tentang Shagun yang diketahui Ashok.

Madiunpos.com, SOLO – Serial Bollywood Mohabbatein Antv, Rabu (11/1/2017) pukul 19.30 WIB, berlanjut dengan kisah yang semakin seru. Pada episode 165, Ashok akhirnya mengetahui jika Shagun masih hidup. Ia tahu jika selama ini Ishita telah melakukan kebohongan besar dengan menyembunyikan keberadaan Shagun di suatu tempat.

Kecurigaan Ashok bermula saat ia sering melihat Ishita mengendap-endap ke gudang sambil membawa makanan. Gudang tersebut dihuni oleh seseorang yang sengaja disembunyikan Ishita. Merasa penasaran, Ashok pun berniat melihat isi gudang tersebut setelah Ishita keluar.

Setelah merasa keadaan sudah aman, Ashok mendekati pintu gudang dan mencoba untuk membukanya. Sayangnya, pintu gudang itu terkunci rapat. Ia yang penasaran dengan isi gudang yang disembunyikan Ishita tersebut kemudian membawa beberapa kawat untuk membuka kunci. Sayangnya, seorang memergokinya dan menyuruhnya pergi.

Ashok tak kehabisan akal. Ia membayar seorang pria untuk menyemprotkan asap pembasmi serangga di sekitar gudang. Asap tersebut akhirnya membuat Shagun sesak napas. Dalam kondisi itu, Shagun merasa takut dan bingung. Ia tak mengerti apa yang harus ia lakukan. Ia tak mungkin menelepon Ishita karena sedang berada bersama Raman.

Shagun yang mulai kehabisan napas akhirnya memberanikan diri menelepon Ishita. Namun, Ishita tak menjawab panggilan tersebut. Ia menelepon Abishek untuk menceritakan keadaannya. Abishek meminta Shagun untuk tenang karena segera menelepon Ishita.

Ponsel Ishita kembali berdering karena panggilan masuk dari Abishek yang kemudian diangkat Raman. Abishek mengungkapkan keinginannya untuk berbicara dengan Ishita dengan dalih urusan klinik. Setelah memastikan Raman memberikan ponsel kepada Ishita, Abishek pun bercerita tentang keadaan Shagun yang membuat Ishita kaget.

Ishita lalu bergegas ke gudang untuk menyelamatkan Shagun. Ishita amat prihatin melihat kondisi Shagun yang lemas tak berdaya. Ia pun kemudian memapahnya keluar dari gedung. Aksi Ishita saat menyelamatkan Shagun itu dapat dilihat jelas oleh Ashok yang membuat dirinya merasa terkejut mendapati Shagun masih hidup.

Ashok bergegas mendatangi rumah Ishita untuk membongkar sandiwara yang dilakukan Shagun selama ini. Melihat kedatangan Ashok, Ishita berusaha mengusirnya. Namun, Ashok justru berusaha menyeret Shagun untuk mengajaknya pergi.

Beruntung, usaha Ashok tersebut bisa digagalkan oleh Abishek. Keduanya kemudian terlibat perkelahian sengit. Tapi, untungnya Abishek berhasil menghajar dan melumpuhkan Ashok. Setelah kalah, Ashok yang merasa kesal karena telah ditipu itu diseret keluar oleh beberapa penjaga rumah.

Keesokan paginya, Ishita menghampiri Simmi di dapur. Keduanya tampak berbisik-bisik untuk membicarakan sesuatu. Namun, pembicaraan mereka terhenti karena kehadiran Ashok. Dengan wajah terkejut, Ishita pun berpura-pura menjadi Shagun dan menyapa Ashok. Namun, Ashok justru bertepuk tangan dan memuji akting yang dilakukan Ishita.

Tak lama kemudian, Raman datang dan menyelamatkan Ishita yang tengah dicekik oleh Ashok. Ia lalu mengancam Ashok untuk menjauhi istrinya. Kemudian, Ashok pun lari. Awalnya, Raman terlihat ingin mengejarnya, namun ia mengurungkan niatnya itu lantaran Ishita melarangnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Iklan Baris

    No items.