advertorial

TIPS KECANTIKAN Makanlah Ini Agar Kulit Kinclong

Foto ilustrasi: Ada sejumlah makanan bisa membuat kulit sehat dan kinclong, salah satunya wortel. (youqueen.com)Wortel bisa bikin kulit kinclong. (youqueen.com)

Tips kecantikan kali ini membahas sejumlah makanan yang membuat kulit kinclong.

Madiunpos.com, SOLO-Anda mengalami kulit kering, warna tidak merata atau kusam? Mengatur pola makan  dapat membantu kulit menjadi bercahaya dan bersih.

Makanan yang sehat dapat meningkatkan aliran darah, mendukung pergantian sel kulit dan melawan kerusakan sel. Dilansir dari Ehow, belum lama ini, berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membuat kulit sehat:

Lemon
Lemon baik untuk kesehatan kulit karena kandungan B dan C yang membantu kulit menjadi lebih baik. Asam sitrun di dalamnya juga bermanfaat untuk kulit Anda. Selain itu, lemon juga dapat membersihkan darah Anda, mengeluarkan racun dalam tubuh dan membersihkan ginjal

Ubi merah
Sama halnya dengan lemon, ubi merah memiliki kandungan yang membantu membersihkan darah dan ginjal. Ubi merah juga mengandung zat anti radang yang membuang darah kotor keluar tubuh. Hal ini dapat memperbaiki kondisi kulit Anda.

Jahe
Anda dapat menambahkan jahe pada minuman Anda, baik itu teh atau jus untuk menjadikan kulit Anda lebih sehat dan berkilau. Kandungan dalam jahe dapat menyembuhkan peradangan seperti jerawat di kulit wajah. Selain itu, jahe juga mengandung kalium, magnesium dan vitamin yang tinggi antioksidan sehingga ampuh membuat kulit kencang.

Selada air
Selada air baik untuk membersihkan darah Anda sehingga membuat kulit Anda bersih dan sehat. Bahkan, selada air dapat mencerahkan kulit karena kandungan belerang di dalamnya. Selain itu, selada air juga mengandung kalsium, yodium, vitamin dan antioksidan yang baik untuk kulit.

Wortel
Beta karoten yang terkandung dalam sayuran wortel dapat membantu kulit Anda dari penuaan. Kandungan dalam wortel ini juga dapat menyeimbangkan produksi kolagen di kulit. Dengan mengkonsumsi wortel, Anda dapat mengurangi kerutan, jerawat dan bekas luka di kulit.

Iklan Baris

    No items.