advertorial

LOWONGAN PEKERJAAN PT KAI Rekrut Lulusan SMA Jadi Pegawai, Ini Syaratnya

Ilustrasi lowongan kerja. (JIBI/Solopos/Dok.)Ilustrasi lowongan kerja. (JIBI/Solopos/Dok.)

Lowongan pekerjaan, PT KAI membuka rekrutmen pegawai untuk ditempatkan di sejumlah posisi di seluruh wilayah Indonesia.

Madiunpos.com, MADIUN — PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di berbagai posisi. Lowongan pekerjaan ini dikhususkan bagi pelamar lulusan SLTA.

Manajer Humas PT KAI Daops VII Madiun, Supriyanto, mengatakan PT KAI mencari tenaga kerja cukup banyak pada tahun ini untuk ditempatkan di sejumlah posisi. Ada sembilan posisi yang dibuka pada pada pencarian tenaga kerja periode ini.

Dia menyebutkan sembilan posisi itu antara lain calon masinis, pengatur perjalanan kereta api (PPKA), petugas rumah sinyal (PRS), petugas wesel (PJW), petugas langsir (PLR), petugas pemeliharaan sintelis dan LAA, petugas pemeliharaan sarana, petugas pemeliharaan jalan rel dan jembatan, dan pengawas peron (PAP).

“Kebutuhan kami banyak, soalnya penempatan tidak hanya di Madiun saja, melainkan di seluruh wilayah Indonesia,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Senin (17/7/2017).

Persyaratan umum lamaran :

  1. Jenis kelamin laki-laki
  2. Memiliki ijazah setingkat SLTA
  3. NEM/UAN rata-rata minimal 6,0
  4. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun per 1 Agustus 2017
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI (Persero)

Perekrutan tenaga kerja ini dibuka mulai Senin hingga Minggu (24-30/7/2017) secara online. Registrasi pendaftaran dapat dimulai Kamis (20/7/2017) melalui web:  http://recruitment.kai.id. Untuk persyaratan dan prosedur lamaran selengkapnya bisa dicek di website itu mulai tanggal 20 Juli 2017.

Iklan Baris

    No items.