advertorial

Pamer Foto Pernikahan, Miranda Kerr Bikin Sehun Exo Nyesek

Miranda Kerr dan Sehun Exo (Allkpop)Miranda Kerr dan Sehun Exo (Allkpop)

Miranda Kerr membuat Sehun patah hati seusai mengunggah foto pernikahannya di Instagram.

Madiunpos.com, SOLO – Super model dunia asal Australia, Miranda Kerr, akhirnya memamerkan foto pernikahannya dengan bos Snapchat, Evan Spigel, lewat Instagram, @mirandakerr. Foto yang diunggah Senin (17/7/2017), itu memperlihatkan kebahagiaan keduanya dalam resepsi pernikahan yang digelar 27 Mei 2017 lalu.

Dalam foto itu, Kerr tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwana putih. Saat itu ia mengenakan gaun putih khusus karya rumah busana Dior. Sementara Spiegel yang mengenakan tukesedo warna hitam tampak sangat gagah. Pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat itu berlangsung sangat meriah.

Foto pernikahan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel (Instagram @mirandakerr)

Foto pernikahan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel (Instagram @mirandakerr)

Dilansir The Independent, mantan istri Orlando Bloom ini mengaku sangat bahagia menjalani kehidupannya bersama Spiegel. Ia tak pernah menyangka Spiegel bisa mewujudkan semua impiannya dan menyayangi anaknya, Flynn Bloom.

“Aku sangat bersyukur bisa menikah dengan Spiegel. Ia selalu mengerti dan mewujudkan keinginanku. Ia juga menyayangi anakku layaknya anak kandungnya. Aku tak menyangka pernikahan ini akan sangat luar biasa,” ujarnya.

Kendati demikian, foto pernikahan Kerr dengan Spiegel itu malah membuat personel boy group Exo, Oh Sehun, patah hati. Entah apa yang ditulisnya, namun komentarnya langsung dibalas oleh warganet yang kebanyakan dari Indonesia. Mereka memintanya Sehun bersabar melihat artis idolanya menikah.

“Sabar ya ayang bebeb, pujaan hatimu sudah menikah @oohsehun,” tulis @ibankafhr.

“Sakit tapi tak berdarah Hun? @oohsehun?” tanya @oohsehunah94.

“Dia sudah menikah hehe. Jangan patah hati. Akun di sini masih mencintaimu,” imbuh @reak_ksputri.

Kerr memang telah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya dengan matang. Gaun pernikahan yang membalut tubuhnya itu bahkan telah dipersiapkan jauh-jauh hari. “Aku rasa setiap wanita pasti bermimpi memiliki gaun pengantin yang indah,” kata Kerr.

Gaun pengantin Kerr itu dirancang khusus oleh perancang busana kenamaan Italia, Maria Grazia Chiuri. Busana mewah itu dibuat seperti yang pernah dikenakan Grace Kelly saat menikah dengan Pangeran Rainer dari Monaco pada 1956.

“Aku memang sangat menyukai mode klasik. Aku selalu membayangkan mengenakan gaun pernikahan mewah layaknya seorang putri. Oleh sebab itu aku sengaja memesan gaun ini kepada Maria Grazia Chiuri,” sambung dia.

Gaun pernikahan Miranda Kerr (Instagram @mirandakerr)

Gaun pernikahan Miranda Kerr (Instagram @mirandakerr)

Gaun berwarna putih itu dibuat dari brokat khusus yang sangat indah. Busana berlengan panjang itu dibuat ketat pada bagian atas guna memperlihatkan lekuk tubuh Kerr yang seksi. Sementara bagian bawahnya dibiarkan mengembang layaknya ball gown milik putri kerajaan. Kerr juga mengenakan hiasan kepala panjang berwarna putih berhias mutiara yang dirancang Stephen Jones.

“Aku menyukai gaya busana Grace Kelly dan Audrey Hepburn. Mereka selalu tampil anggun meski dalam balutan busana sederhana,” pungkasnya.

 

 

Iklan Baris

    No items.