advertorial

Lepas Sandal saat Belanja di Minimarket, Pria Ini Viral

seorang pria lepas alas kaki saat berbelanja di minimarket (Instagram)seorang pria lepas alas kaki saat berbelanja di minimarket (Instagram)

Video pendek pengunjung minimarket melepas sandal saat berbelanja jadi gunjingan warganet.

Madiunpos.com, SOLO – Aksi kocak seorang pengunjung minimarket menjadi gunjingan warganet. Ada yang menganggap hal itu lucu, namun ada juga yang menganggap hal itu tak pantas menjadi bahan tertawaan.

Video yang diunggah di akun Instagram @ngakaksehat itu menampilkan seorang pria yang melepas sandalnya saat berbelanja di minimarket. Pria berjaket itu tanpa memakai alas kaki keluar dari minimarket sambil membawa belanjaan. Dia meletakkan sandal di depan minimarket.

“Anda sopan kami segan, haha” tulis @ngakaksehat, Selasa (26/12/2017).

Video pendek tersebut sontak menjadi gunjingan warganet. Meskipun kebenaran video tersebut belum dapat dipastikan, warganet tetap berdebat hal yang mereka anggap benar.

“Rajin ke masjid nih orang,” tulis @yokysetyawan.

“Haha, gue pernah begini, tapi spontan aja,” tulis @andriblack324.

“Terlewat sopan banget ini, patut dicontoh tuh people zaman now. Jadi ga perlu repot-repot ngepel,” tulis @hilda_kw.

“Wah jangan diketawain dong, hormatilah, setidaknya dia lebih punya sopan santun,” tulis @burhan70009.

“Otak dangkal, kayak begini jadi bahan bercandaan,” tulis @achmadsolehhidayat.

“Ga perlu ditertawakan, mungkin beliau berpikir sandalnya kotor dan kasihan sama pegawainya,” tulis @naninune_no.

Anda sopan kami segan wkwkwk

A post shared by #Ngakaksehat = Video Photo (@ngakaksehat) on

 

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    RUMAH 3KT,Fas AC,Pemanas,Perum Griya Kusuma Gentan=08179474039 (A00805012018)…

  • PERAWATAN TUBUH

    JAVA RELAX KARTASURA Disc 20-40%(Brlku Jan-Feb’17)Ruko Kartasura Village Blok 5/082225663839* (A00300012…

  • PERSEWAAN MOBIL

    MUDIK LPS KUNCI:Mobilio,Innova,PU,Avz/08122586434/085728885511 (A00087012018) SEWA AVANZA+SOPIR,250/12Jam,450/…

  • PENGOBATAN

    ANDA CAPEK LetihLesu Krg Bgairah Pjt Aja Bu Laras:085800043749 (A00833012018) MAK EROT Buka Disolo,U/Keharmoni…

  • TANAH DIJUAL

    BRG LANGKA! Tn Jajar, Lt2500/Ld34,HM:0271-737343/ 085100848941 (A00537012018) MRH Tnh Kav Jajar.Lt300m2/Ld23:0…

  • SERVICE

    PANGGIL:TV.Kulkas.Msn Cc.Wtr Htr.P Air.. 085105099144 (A00239012018) Terima jl/bl,ampli,tv,lcd,led,tape,kulkas…

  • SERBA-SERBI

    GADAI/BELI Laptop/DSLR/LED/PS/Handycam/Proyektor/085701261111 (A00482012018) CR:GILINGAN PP Warna(Mrh&Hj)…

  • RUMAH DIJUAL

    RMH Jl Kana,Bagus,Tgh Kota, dkt Mall. 0271-737343;082273225858 (A00793012018) RMH CLUSTER Murah.Gambirsari.Hrg…

  • TANAH & BANGUNAN

    DIJUAL TP..Tanah + Bangunan. LT.100 M. Sblh Brt Mall Paragon.Hub.Langsung Hp.081325212120. (A00806012018)…

  • RUKO DIKONTRAKKAN

    DIKONT RUKO Cck U/Kntor L:50m2,Jl.Ki Mangun Sarkono No.57B(DpnPom Bensin Banyuanyar)1KM,R.Kmr,900W,Etalase,Tel…