Cantiknya Wanita Thailand Ini, Tapi Jakunnya Bikin Salfok

Jakun wanita cantik asal Thailand bikin netizen salah fokus.

Cantiknya Wanita Thailand Ini, Tapi Jakunnya Bikin Salfok Jarunya Boonya yang viral dengan lagu Maling Kingkong. (Istimewa/Instagram)

    Madiunpos.com, SOLO —  Siapa sih yang enggak tahu aplikasi Tiktok? Meski dicap aplikasi alay, nyatanya banyak artis ikut membuat akun Tiktok. Bukan hanya itu, banyak influencer yang turut mencoba peruntungan di aplikasi ini.

    Tiktok memang sedang digandrungi di sejumlah negara Asia. Berkat filter lucu dan fitur editing, aplikasi berbagi video ini mendapatkan popularitas di Thailand, Vietnam, India, sampai ke Indonesia.

    Popularitas Tiktok membawa sosok perempuan asal Thailand, Jarunya Boonya, viral sampai ke Indonesia. Mengaver lagu berbahasa Thailand, sosok cantik ini menjadi sorotan lantaran jakunnya bikin salfok alias sala fokus. Nah loh..

    Asyiknya Berselfie Ria di Taman Bunga Refugia, Ini Lokasinya

    Seperti dilansir jeda.id, Rabu (12/2/2020), videonya saat mengaver lagu Ma Long Kong Kang menjadi viral. Banyak yang memplesetkan lagu tersebut dengan judul Maling King Kong. Tak cuma itu, netizen di Indonesia langsung fokus ke bagian leher Jarunya.

    Jika diperhatikan lebih cermat, leher Jarunya sekilas memang terlihat seperti punya jakun. Namun belum tentu sosok ini adalah seorang transgender.

    Jarunya Boonya. (Istimewa/Youtube)

    Bisa jadi hanya sekadar sangkaan lantaran di Thailand banyak sosok cantik yang ternyata dulunya pria. Tren transgender cantik di Thailand memang membentuk stigma tersendiri di kalangan netizen.

    Namun untuk Jarunya, tak ada keterangan pasti tentang jenis kelaminnya. Sementara media-media Thailand pembahasan soal gender bukan hal penting diberitakan.

    Ngaku Tetap Jalankan Ibadah, Millen Cyrus Salat Pakai Ini

    Beberapa situs pengulas influencer di Thailand menyebutkan Jarunya Boonya adalah seorang model. Dia kerap membawakan model swimsuit dan pakaian dalam. Selain popular di Tiktok, pemilik nama Ice Jarunya ini juga sering mengunggah aksinya di Youtube.

    Di Thailand namanya sudah banyak dikenal. Video-videonya di akun ZaadOat Studio sering ditontin hingga tembus jutaan kali. Video Maling King Kong menjadi salah satu yang terpopuler dengan viewers 5 jutaan hingga Selasa (11/2/2020). Menariknya, di kolom komentar banyak ditemui tulisan berbahasa Indonesia.

    “Oh jadi ini lagu aslinya,” kata seorang netizen.

    “Iya sih cantik, tapi sayang berjakun,” timpal netizen lain dengan emoticon menjulurkan lidah.

    “Mohon pencerahan, ini cewek apa cowok,” kata yang lain.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.