Gadis Cantik asal Magetan Menghilang, Sebenarnya ke Mana?

Kepulangan Relisa Maya Widyawati yang merupakan putri pertama dari dua bersaudara itu disambut bahagia dan tangis ibunya.

Gadis Cantik asal Magetan Menghilang, Sebenarnya ke Mana? Relisa Maya Widyawati dikabarkan menghilang tanpa kabar. (detik.com)

    Madiunpos.com, MAGETAN — Relisa Maya Widyawati, 21, gadis cantik di Magetan yang sempat dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu, kini sudah pulang. Dari pengakuan orang tuanya, mahasiswi IAIN Ponorogo itu dijemput tantenya.

    Lantas ke mana sebenarnya gadis cantik tersebut pergi? Orang tua Relisa mengaku selama tiga hari menghilang, anaknya berada di rumah teman kuliahnya. Teman kuliahnya itu berada di Kota Madiun.

    Duh, Gadis Cantik Asal Magetan ini Dilaporkan Menghilang

    “Di rumah teman kuliah ternyata, di Kota Madiun. Sudah dijemput, alhamdulillah sudah pulang,” ujar Ayah Relisa, Wawan Setyawan (48) kepada detikcom di rumahnya, Kamis (25/6/2020).

    Teman yang ada di Kota Madiun itu, kata Wawan, mengetahui ada nama temannya di aplikasi percakapn whatsapp. Teman tersebut, lanjut Wawan, langsung menghubungi dirinya dan minta dijemput tantenya.

    Kades di Blitar Jadi Bidan Dadakan, Tolong Wanita Melahirkan Di Trotoar

    “Nginepnya di rumah teman kuliahnya. Saat itu teman perempuannya tahu viral di WhatsApp. Akhirnya minta dijemput tantenya,” katanya.

    Kepulangan putri pertama dari dua bersaudara itu disambut bahagia dan tangis ibunya, Sulis, 45. Relisa pulang Rabu (24/6/2020) dalam kondisi sehat.

    “Alhamdulillah sudah pulang, maunya semalam dijemput tantenya,” ujarnya.

    Gadis Cantik Asal Magetan Akhirnya Pulang, Setelah 3 Hari Menghilang

    Sementara Wawan enggan menjelaskan masalah yang memicu kepergian anaknya. Dia mengatakan hanya masalah orang tua dan anak. Wawan mengaku sangat menyesali insiden ini.

    “Masalah kecil tapi alhamdulillah sudah pulang dengan baik. Semoga tidak terulang lagi kaburnya,” tandasnya.

    Jalani 22 Kali Uji Swab, Perempuan Ponorogo Ini Akhirnya Sembuh dari Covid-19

    Gadis cantik di Magetan hilang. Relisa Maya Widyawati meninggalkan rumah sejak Minggu (22/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat meninggalkan rumah, gadis cantik ini memakai baju putih dan berhijab. Orang tuanya melapor ke polisi, Rabu 24 Juni 2020.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.