Hasil Swab Keluar, Satu Anggota DPRD Probolinggo Positif Covid-19

Dari 100 orang yang ikut swab tes, ada satu anggota DPRD Probolinggo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hasil Swab Keluar, Satu Anggota DPRD Probolinggo Positif Covid-19 Jumpa pers DPRD Kota Probolinggo. (Detik.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO — DPRD Kota Probolinggo menggelar tes swab massal pada Senin (20/7). Hal ini dilakukan setelah ada seorang anggota dewan yang positif Covid-19. Dari 100 orang yang tes swab, ada satu anggota DPRD yang positif Covid-19.

    Seratus orang tersebut terdiri dari 30 anggota DPRD dan 70 pegawai serta Staf Sekretariat Dewan. Jadi, total yang terkonfirmasi terpapar Covid-19 ada tiga orang. Dua anggota DPRD dan sopir Ketua Komisi III.

    Istri Sopir Anggota DPRD Kota Probolinggo Positif Covid-19

    Dalam jumpa pers, Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib memastikan, hanya ada seorang anggota DPRD yang positif Covid-19 dari tes swab massal tersebut.

    Pihaknya tinggal menunggu hasil tes swab dari empat anggota dewan lainnya, yang terlambat saat tes swab massal. Kantor DPRD ditutup terhitung sejak Selasa (21/7) dan akan kembali dibuka setelah 14 hari kemudian.

    Kantor DPRD Kota Probolinggo Ditutup Selama 14 Hari, Ada Apa?

    “Betul ada penambahan satu orang anggota DPRD Kota Probolinggo terpapar positif Corona. Untuk aktivitas kantor DPRD Kota Probolinggo kembali dibuka setelah 14 hari ditutup,” kata Mujib, Rabu (29/7/2020).

    Dilansir dari Detik.com, meski nantinya kantor DPRD kembali dibuka, kunjungan kerja (kunker) untuk semua komisi ditiadakan sementara waktu.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.