Hendak Mandi, Petani Ponorogo Malah Temukan Mayat

Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan meninggal dunia di parit sawah, Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/9/2021) siang.

Hendak Mandi, Petani Ponorogo Malah Temukan Mayat Jasad Misni dievakuasi dari parit Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Selasa (28/9/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)
    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan meninggal dunia di parit sawah, Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/9/2021) siang.

    Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi, mengatakan pria yang ditemukan meninggal di parit itu bernama Misni, warga Desa Kesugihan. Pertama kali jasad Misni diketahui tetangganya, Tukiyo, yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian.

    Hariyadi menuturkan penemuan mayat itu bermula dari Tukiyo sedang berada di sawah yang lokasinya berdekatan dengan lokasi kejadian. Setelah seledai merawat sawahnya, Tukiyo hendak mandi di parit sawah. Saat itu, saksi melihat bahwa ada baju berwarna ungu di  parit.

    Marak Lahan Hutan Ditanami Porang, Pemkot Madiun Bersiap Hadapi Banjir Kiriman

    "Menurut keterangan saksi, saat itu, saksi hanya berpikir itu baju yang dibuang orang dan tidak hanyut," kata dia.

    Setelah mendekat, saksi mengaku kaget karena ternyata baju tersebut ternyata mayat manusia. Selanjutnya, Tukiyo mencari orang lain untuk memastikan bahwa yang diluhatnya itu benar-benar manusia.

    "Kemudian saksi Misman datang dan membenarkan bahwa itu adalah benar manusia. Kemudian saksi menghubungi perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Pulung," jelas dia.

    Permintaan Oksigen Medis di Madiun Raya Menurun Drastis

    Hariyadi menyampaikan jasad kemudian dievakuasi dan diidentifikasi. Dari keterangan keluarga, bahwa Misni pernah mengalami gangguan kejiwaan dan hipertensi.

    "Dari keterangan keluarga, sebelum kejadian itu terjadi, gangguan jiwa korban kambuh," katanya.

    Diduga Misni jatuh saat berada di sekitar lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan menyebut ada luka di bagian lengan tangan sebelah kanan. Selain itu tidak ada tanda-tanda penganiayaan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.