HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Madiun Luncurkan Sepeda Motor Tangguh Covid-19

Polres Madiun Kota meluncurkan sepeda motor tangguh semeru Covid-19 saat peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020).

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Madiun Luncurkan Sepeda Motor Tangguh Covid-19 Sepeda motor tangguh Covid-19 yang dilaunching Polres Madiun Kota, Rabu (1/7/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Polres Madiun Kota meluncurkan sepeda motor tangguh semeru Covid-19 saat peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020). Setiap hari sepeda motor tangguh ini akan menyusuri seluruh wilayah di Kota Madiun untuk mensosialisasikan hidup sehat di era New Normal.

    Sepeda motor tangguh ini ada tujuh unit. Masing-masing sepeda motor dilengkapi dengan kotak berisi hand sanitizer, masker, dan pesan tentang hidup sehat di era kenormalan baru.

    Kapolres Madiun Kota, AKBP R. Bobby Aria Prakasa, mengatakan ada tujuh sepeda motor tangguh yang dilaunching pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini. Setiap kendaraan ini bakal menyusuri gang-gang sempit di wilayah perkotaan untuk mensosialisasikan tentang hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

    Ibu Muda di Ponorogo Positif Covid-19, Dua Anaknya Diisolasi di Rumah

    “Kalau sepeda motor kan bisa menjangkau ke gang sampai ke tempat yang tidak bisa dijangkau mobil. Selain itu petugas juga bisa melakukan sosialisasi dan aksi nyata,” ujar kapolres.

    Wali Kota Madiun, Maidi, berharap sepeda motor tangguh ini bisa mensosialisasikan pola hidup sehat di era new normal sampai ke perkampungan. Sehingga masyarakat bisa terus diingatkan untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19.

    Lahir 1 Juli, 25 Warga Madiun Terima SIM Gratis

    “Harapan kita semua dengan kegiatan ini, Covid-19 yang ada di Kota Madiun bisa segera meninggalkan kita semua,” ujar Maidi.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.